Fakta Menarik Film Naruto Live Action, Sosok Penulis Skenario Terungkap

Fakta Menarik Film Naruto Live Action, Sosok Penulis Skenario Terungkap

Fakta Menarik Film Naruto Live Action, Sosok Penulis Skenario Terungkap

Fakta Menarik Film Naruto Live Action (Foto: Istimewa)


Film Naruto live action dikabarkan tengah dalam proses penggarapan usai sosok penulis skenario terungkap.

Naruto sendiri merupakan manga populer asal Jepang yang ditulis oleh Masashi Kishimoto pada tahun 1999-2014.

Kemudian Naruto berhasil diadaptasi menjadi anime pada tahun 2002-2017 dan menjadi salah satu anime terbaik sepanjang masa. Dan inilah beberapa fakta menarik terkait film Naruto live action.

Baca Juga: Kabar Gembira! Film Naruto Live Action Tengah Digarap

1. Sosok Penulis Skenario Terungkap

Dilansir Variety, penggarapan film Naruto live action sedang berjalan dimana diketahui bahwa sosok penulis dari film Naruto live action adalah Tasha Huo.

Tasha Huo sendiri merupakan penulis dari serial adaptasi Red Sonja, The Witcher: Blood Origin, dan sebuah serial animasi yang diangkat dari game Tomb Raider.

Saat ini, film Naruto live action telah dipastikan akan jadi proyek berikutnya yang ditangani Tasha Huo. 

2. Turut Libatkan Masashi Kishimoto

Sebagai penulis asli dari cerita Naruto, Masashi Kishimoto pun juga akan dilibatkan dalam proyek film Naruto live action.

Keterlibatan Kishimoto menjamin keaslian dan kedalaman naratif, menjaga agar esensi asli kisah Naruto tetap terjaga dalam adaptasi live action.

3. Diproduksi Lionsgate dan Studio Pierrot

Diketahui bahwa film Naruto live action diproduksi oleh Lionsgate. Lionsgate juga mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Studio Pierrot dalam produksi film Naruto live action.

Studio Pierrot dikenal sebagai studio di balik produksi anime Naruto. Kerjasama ini sangat penting karena diharapkan dapat memastikan bahwa adaptasi live action tetap setia pada akar sumber materinya.

Dengan pengalaman dan keahlian Studio Pierrot dalam mewujudkan dunia Naruto, kolaborasi ini memberikan jaminan bahwa nuansa dan esensi asli Naruto akan terjaga dalam adaptasi filmnya. Hal ini juga memberikan pengalaman yang lebih autentik dan memuaskan bagi para penggemar setia seri ini.

4. Pemeran Masih Belum Diumumkan

Sementara itu, belum ada update terkini dari Lionsgate mengenai sosok aktor serta aktris yang akan memerankan berbagai karakter di film Naruto live action ini.

Aktor asal Jepang, Ken Watanabe dikabarkan akan berperan sebagai Hiruzen Sarutobi, hanya saja informasi ini masih bersifat rumor. 

5. Diharapkan Bisa Sesukses One Piece

Perdebatan Naruto dan One Piece menjadi anime terbaik sepanjang masa pun terus berlanjut hingga live action.

Meski belum dirilis, namun film Naruto live action diharapkan bisa mengikuti kesuksesan serial One Piece live action di Netflix. Diketahui serial One Piece live action sukses meraih rating tinggi dan mendapatkan perpanjangan musim kedua di Netflix.

Baca Juga: 10 Fakta Anime Spy X Family yang Jarang Diketahui, Wajib Tahu Sebelum Nonton!

Nah, itulah beberapa fakta menarik terkait film Naruto live action, dimana sosok penulis skenario terungkap.




NarutoNaruto live actionFilm Naruto live actionFakta film Naruto live action

Share to: