Roy CDC Gabung, Aliran Musik Weird Genius Berubah 180 Derajat

Roy CDC Gabung, Aliran Musik Weird Genius Berubah 180 Derajat

Roy CDC Gabung, Aliran Musik Weird Genius Berubah 180 Derajat

Werid Genius (foto: Instagram)


Grup musik Weird Genius baru saja mendapatkan personel baru yakni Roy CDC. Masuknya Roy adalah sebagai pengganti dari posisi Gerald Liu yang memutuskan keluar pada Oktober 2023. Menurut Reza Arap Roy merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan grupnya.

"Ketika harus mengganti member ya di kepalaku cuma Roy dan ternyata Roynya gas," ujar Reza Arap di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

"Who else? No one better than Roy (siapa lagi? Tidak ada yang lebih baik dari Roy),” sambungnya.

Baca juga: Reza Arap Ungkap Weird Genius Rilis Lagu Baru di DWP Bali, Lebih Keren dari ‘Lathi’

Dengan bergabungnya Roy, Weird Genius juga akan berubah dari sisi musikalitas. Reza Arap menyebutkan bahwa aliran musik mereka akan berubah 180 derajat agar bisa diterima oleh masyarakat luas.

"180 derajat perbedaannya, dan lebih bisa diterima masyarakat luar," kata Reza Arap.

Bersama personel barunya, Weird Genius akan merilis karya terbaru bertepatan dengan mereka tampil di DWP di Bali pada Desember 2023. Reza Arap menyebut karya terbaru Weird Genius ini akan meledak dan jauh lebih populer dari lagu ‘Lathi’ yang dirilis tahun 2020 lalu.

"Meledak, lagu yang baru ini meledak, sudah pasti. Gue nggak pernah seyakin ini, 'Lathi’ itu nggak ada apa-apanya sama ini," ujar Reza Arap.




Werid GeniusReza ArapDWPLagu Baru Weird GeniusCatalyst

Share to: