BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah di Amankila Bali Sore Ini

BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah di Amankila Bali Sore Ini

BCL dan Tiko Aryawardhana Menikah di Amankila Bali Sore Ini

Bunga Citra Lestari (foto: Instagram)


Bunga Citra Lestari atau BCL akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut kabarnya akan digelar di salah satu resort mewah di Bali yakni Amankila. Resort tersebut terletak di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Menjelang pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Amankila dijaga ketat dan media tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar. Berdasarkan informasi yang didapat dari sekitar lokasi, pernikahan BCL akan digelar sore hari.

Baca juga: Jelang Pernikahan, BCL Ganti Username Instagran Tanpa ‘Sinclair’

Sementara itu, Amankila sendiri menyediakan paket pernikahan intimate dengan harga mulai Rp 500 juta hingga Rp 2 miliar. Hotel ini menyajikan pemandangan gundukan bukit, Gunung Agung, hingga Pantai yang sagat indah. 

Disisi lain, Kepala KUA Kecamatan Mengwi, Badung, Bali Syahrul Muharam beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa Ayah BCL akan menjadi wali nikah.

Baca juga: BCL Benarkan Kabar Pernikahan dengan Tiko, Ingin Semangat Hidup Kembali

"Insya Allah ayahnya (BCL) yang jadi wali. Masalah tanggal dan tempatnya tidak bisa kami sampaikan permintaan mereka untuk privasi," kata Syahrul.

Pernikahan ini akan menjadi pernikahan kedua baik bagi BCL maupun Tiko. BCL sebelumnya menikah dengan mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada tahun 2020. Sementara Tiko telah bercerai dengan mantan istrinya pada tahun 2021 silam.




BCLTiko AryawardhanaLokasi Pernikahan BCLBCL Menikah di Bali

Share to: