Rayakan 25 Tahun Debut, Band Wali Berencana Gelar Konser

Rayakan 25 Tahun Debut, Band Wali Berencana Gelar Konser

Rayakan 25 Tahun Debut, Band Wali Berencana Gelar Konser

Band Wali Berencana Gelar Konser (Foto: Istimewa)


Band Wali akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-25 tahun pada tahun 2024 mendatang.

Menandai perjalanan karier mereka yang sudah cukup lama, Wali berencana menggelar sebuah konser. Namun Faank tidak membocorkan rencana konser tersebut, yang pasti gelaran musik itu Wali jadwalkan terjadi tahun depan.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Wali - Qodarullah, Lengkap Lirik dan Video Klip Trending di YouTube

"Masih surprise. Tapi konser 25 tahun itu tahun depan, insya Allah, doain aja," kata Faank saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2023).

Faank juga menyebutkan konser tersebut akan digelar di Jakarta. Hal ini dikarenakan kondisi para personel band Wali yang mulai gampang kelelahan akibat usia.

"Ya alhamdulillah kita sudah sampai di umur yang sekarang. Dan sekarang kita suka mewanti-wanti pada management, 'kalau konser jaraknya yang dekat2 saja' karena kondisi kita pun sudah tidak se-fresh dulu," kata Faank.

"Bukan karena kita menolak rezeki, karena ini kan badan kita titipan Allah, butuh istirahat juga, jangan sampai memaksakan diri yang akhirnya kita ambruk. Sehat rezeki, istirahat rezeki," ucap Faank menyambung.

Apoy sang gitaris menjelaskan bahwa kekompakan yang menjadikan band Wali dapat bertahan sampai 25 tahun lamanya.

"Waktu yang membuktikan, secara berjamaah dan keberkahan kita ada selalu bersama. Itu yang membuktikan 25 tahun, sampai mati, sampai surga," ujar Apoy.

"Berkah itu ada ketika berjamaah, bukan sendiri-sendiri, bukan selfish, bukan ego," katanya menyambung.

Di sisi lain, Band Wali tengah disibukkan dengan promosi lagu baru mereka berjudul "Fatimah". Lagu yang rilis pada 30 November 2023 ini menceritakan tentang kisah cinta anak Nabi Muhammad SAW, Siti Fatimah kepada suaminya, Ali.

Baca Juga: Harga dan Jadwal Beli Tiket Konser NCT 127 THE UNITY di Jakarta, Termurah Rp 1,5 Juta

Video klip lagu yang mengusung tema Timur Tengah itu disutradarai oleh Rizal Mantovani. Lagu tersebut kini sudah bisa didengar di seluruh platform musik.




Band WaliKonser Band WaliBand Wali konser

Share to: