Fedi Nuril Ungkap Hambatan Syuting Bareng Laura Basuki di Film Rumah Masa Depan

Fedi Nuril Ungkap Hambatan Syuting Bareng Laura Basuki di Film Rumah Masa Depan

Fedi Nuril Ungkap Hambatan Syuting Bareng Laura Basuki di Film Rumah Masa Depan

Laura Basuki dan Fedi Nuril dalam gala premier film Rumah Masa Depa (foto: Instagram/@_maxpictures)


Fedi Nuril dan Laura Basuki kembali dipasangkan dalam film bertema keluarga berjudul Rumah Masa Depan. Film ini akan tayang di bioskop mulai Kamis, 7 Desember 2024. 

Proses syuting film Rumah Masa Depan dilakukan pada tahun 2020. Fedi Nuril mengungkapkan hambatan yang dialaminya sepanjang proses syuting berlangsung.

Baca juga: Karakter Poligami Melekat Pada Dirinya, Fedi Nuril: Itu risiko

"Saat itu masih awal pandemi. Jadi, informasi tentang covid-19 juga masih sedikit. Alhamdulillah, syuting masih jalan, namun kami harus tetap hati-hati. Kalau sedang tidak take, kami pakai masker. Begitu take, hanya kru yang bisa pakai masker. Di dalam hati, saya cuma bisa berdoa agar kami dijauhkan dari virus. Alhamdulillah, syuting berjalan lancar," ujar Fedi Nuril dikutip Kamis (6/12/2023).

Sementara itu ini bukan pertama kalinya Laura Basuki dan Fedi Nuril dipasangkan dalam film. Ia merasa tak menemukan hambatan syuting bersama Laura Basuki. 

"Ini film kedua aku syuting bareng Laura. Karena sudah ada pengalaman sebelumnya, jadi nggak ada hambatan sama sekali. Buat saya, Laura seperti teman cowok untuk nongkrong. Segitu asyik orangnya," kata Fedi Nuril

Fedi menganggap Laura Basuki selalu asik untuk diajak berbicara sehingga suasana syuting menjadi lebih cair. Selain itu kualitas akting Laura Basuki dinilai Fedi Nuril merupakan hal yang luas biasa.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Merajut Dendam, Web Series Vidio Terbaru Dibintangi Laura Basuki

"Dia mandi lebih cepat dari saya dan kalau ke lokasi syuting, barang bawaannya pun lebih sedikit dari saya. Jadi, pokoknya kami asyik sekali dan cair. Akting Laura juga bisa dilihat di film ini sangat luar biasa," imbuhnya. 

Film Rumah Masa Depan digarap oleh sutradara Danial Rifky dan akan tayang perdana pada 7 Desember 2023. Selain Fedi Nuril dan Laura Basuki, film ini juga dibintangi oleh Cok Simbara, Widyawati, Bima Azriel, Ciara Nadine Brosnan dan masih banyak lagi.




Fedi NurilLaura BasukiRumah Masa DepanFIlm Rumah Masa Depan

Share to: