God Bless Akan Konser di Taman Ismail Marzuki 26 Desember 2023

God Bless Akan Konser di Taman Ismail Marzuki 26 Desember 2023

God Bless Akan Konser di Taman Ismail Marzuki 26 Desember 2023

God Bless Akan Konser di Taman Ismail Marzuki (Foto: Instagram @godblessrocks)


Band rock asal Indonesia, God Bless akan kembali konser di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Selasa, (26/12/2023).

Hal ini usai God Bless masuk ke dalam line up Everyday Festival 2023 yang bakal digelar pada 21 hingga 27 Desember 2023 di TIM.

Baca Juga: Everyday Festival 2023 Siap Digelar Desember, Hadirkan 21 Musisi Nasional

Diinisiasi SAJILive! dan Jakpro, Everyday Festival 2023 ini memberikan persembahan khusus bagi God Bless di perayaan 50 tahun berkarya mereka.

"Puji syukur, kami dapat rezeki untuk bisa menyambut kembali God Bless pulang ke TIM. Ini hari bersejarah dan tidak akan kembali lagi. 50 tahun lalu, God Bless tampil pertama kali di TIM. Setelah 50 tahun berlalu, mereka tampil lagi di sini," ujar Tirtatinaya Aji selaku CEO SAJILive! dalam jumpa pers di TIM, Selasa (5/12/2023).

Tirtatinaya Aji mengatakan God Bless sebagai salah satu pahlawan musik Indonesia. Sehingga sudah sepatutnya, Achmad Albar dkk mendapatkan tempat khusus di industri musik Tanah Air.

"Mereka ini bisa disebut salah satu pahlawan musik Indonesia, jadi layak sekali buat God Bless dapat privilege atau tempat khusus buat musik Indonesia," sambungnya.

God Bless pun mengucap syukur atas kesempatan yang diberikan untuk kembali ke Taman Ismail. Achmad Albar tak menyangka mereka bisa kembali manggung di tempat yang dulu jadi saksi lahirnya God Bless itu.

"Buat kami, ini suatu anugerah. Jarang sekali kesempatan seperti ini kami dapatkan lagi, bahkan setelah 50 tahun. Enggak pernah mimpi sebelumnya, makanya kami senang bisa kembali ke TIM," ucap Ahmad Albar.

Achmad Albar mengatakan TIM merupakan tempat band God Bless berdiri pada tahun 1973. Tak hanya itu, di tahun 1973 juga God Bless pertama kali menggelar konser di TIM.

"God Bless memang punya kedekatan emosional ya dengan Taman Ismail Marzuki. Kami berdiri tahun 1973, dan di tahun itu pula kami pertama menggelar konser di Taman Ismail Marzuki,” kata Achmad Albar.

Untuk Everyday Festival 2023, God Bless menyiapkan 15 lagu untuk dinyanyikan saat manggung di Taman Ismail Marzuki nanti. Di sela 15 lagu itu, Ahmad Albar dan kawan-kawan menjanjikan sesuatu yang spesial untuk mengenang perjalanan karier mereka.

"Ada sesuatu, repertoar. Kami akan bawakan lagu-lagu lama dan ada cuplikan dari album pertama kedua dan ketiga," kata Achmad Albar.

Achmad Albar berharap konsep yang dihadirkan God Bless di Everyday Festival 2023 bisa diterima para penikmat musik Indonesia saat ini.

"Mudah-mudahan nanti kami bisa main dengan nyaman dan diterima," ucap Ahmad Albar.

Selain God Bless, Everyday Festival 2023 juga menghadirkan beberapa musisi ternama lainnya untuk menggelar konser di TIM, mereka adalah Andmesh, Vina Panduwinata & Fiery, Tiket feat. Prigel Pangayuan.

Baca Juga: Eks Personil God Bless, Oding Nasution Meninggal Dunia

Kemudian ada Java Jive, Padi Reborn, Danilla, Budi Doremi, Maliq & D’Essentials, Fiersa Besari, Club Eighties, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, The Changcuters, Sisitipsi, HIVI!, Kunto Aji, Nadin Amizah, Gigi, Fourtwnty dan Tiara Andini. 




God BlessKonser God BlessKonser God Bless di TIMKonser God Bless di Taman Ismail MarzukiEveryday Festival 2023

Share to: