V BTS Dinobatkan Jadi Fashion Influencer Pria Nomor 1 di Dunia 2023

V BTS Dinobatkan Jadi Fashion Influencer Pria Nomor 1 di Dunia 2023

V BTS Dinobatkan Jadi Fashion Influencer Pria Nomor 1 di Dunia 2023

V BTS (foto: Instagram/@thv)


Member BTS Kim Taeyung atau yang dikenal dengan nama panggung V, dinobatkan sebagai fashion influencer pria nomor 1 di dunia tahun 2023. 

Dilansir Allkpop, sebuah platform pemasaran influencer di bidang fashion yakni Lefty yang melaporkan bahwa V berada di bawah Kim Kadarshian dan Jennie BLACKPINK. Hal ini membuatnya menjadi influencer fashion pria nomor 1 di dunia. 

Baca jugaRayakan Ulang Tahun, Fans Hadirkan Pameran Jin BTS di HiKR Ground Seoul

V diketahui membuka Instagram kurang dari 3 tahun dengan pengikut sekitar 62,9 juta namun ia berhasil meraih Estimated Media Value (EMV) yang mengesankan, yaitu 265 juta. Padahal V BTS diketahui tidak menghadiri gelaran Fashion Week atau mode bergengsi lainnya di tahun 2023. Sebagai Idol, V juga kerap menghiasi cover majalah ternama seperti ELLE Korea, W Korea, Arenna HOMME+ Korea, dan POP Magazine.

Baca jugaJadwal Resmi RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Wamil Bulan Desember

Tak dipungkiri pesona dan paras V memang menarik banyak perhatian publik, ia juga menjadi brand ambassador dari merek terkenal dunia seperti Celine dan Cartier. Fans menilai V berhasil membuktikan kualitas style aslinya lebih penting dibanding penampilannya dihadapan publik.

V diketahui akan segera menjalani wajib militer di bulan ini. Sebelumnya ia juga dilaporkan menjadi model video klip untuk lagu di album baru IU. 




V VTSBTSKim Taehyunginfluencer fashion pria

Share to: