Hadirkan Kings of Convenience, Joyland Festival Lanjut di Bali Maret 2024

Hadirkan Kings of Convenience, Joyland Festival Lanjut di Bali Maret 2024

Hadirkan Kings of Convenience, Joyland Festival Lanjut di Bali Maret 2024

Joyland Festival (foto: Instagram)


Usai Jakarta, Joyland Festival akan lanjut digelar di Bali pada bulan Maret 2024 mendatang. Festival musik ini akan menghadirkan grup musik asal Norwegia, Kings of Convenience.

Plainsong Live selaku promotor acara mengumumkan bahwa Joyland Festival akan digelar di Peninsula Island Nusa Dua, Badung, Bali pada 1 hingga 3 Maret 2024.

Baca juga: Interpol Tutup Joyland Festival 2023 dengan Manis

Selain King of Convenience, promotor akan mengumumkan penampil lainnya dalam waktu dekat. Tiket Joyland Festival Bali 2024 telah mulai dijual di laman joylandfest.com. Untuk presale 3 saat ini, tersedia tiket tiket 3-Day Pass seharga Rp788.000 dan tiket VIP 3-Day Pass seharga Rp1.188.000. Penjualan tiket presale 3 akan ditutup pada 31 Desember 2023.

Baca juga: Bukan Cuma Festival Musik, Kamu Bisa Nikmati Sejumlah Film Pendek di Joyland Festival

Sebelumnya Joyland Festival 2023 di Jakarta telah sukses digelar dengan menghadirkan musisi lokal dan internasional seperti Maliq & D’Essentials, d4vd, eaJ, hingga Interpol.

“Terima kasih kepada semua artis yang bekerja begitu keras untuk mempersiapkan penampilannya. Kami sangat bangga bisa menyediakan panggung bagi artis-artis ini dan kami berharap anda pulang dengan menemukan band baru favorit. Terima kasih kepada ratusan kru, staf, pedagang, partner dan semua pihak yang berperan dalam mengadakan festival ini setiap tahunnya,” ungkap Ferry Dermawan selaku Program Director Joyland Festival dalam rilis dikutip Sabtu, 9 Desember 2023.

 




Joyland Festival Bali 2024Joyland FestivalKing of Convenience

Share to: