Konser IVE di Indonesia Ditunda Hingga Agustus 2024

Konser IVE di Indonesia Ditunda Hingga Agustus 2024

Konser IVE di Indonesia Ditunda Hingga Agustus 2024

Konser IVE di ICE BSD ditunda hingga 24 Agustus 2024 (foto: Instagram/@mecimapro)


Girlgrup asal Korea Selatan, IVE dijadwalkan untuk menggelar konser di Indonesia pada 13 dan 14 Januari 2024 mendatang. Konser tersebut akan digelar di Hall 5-6 Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang.

Namun pada Sabtu, 9 Desember 2023 saja promotor acara yakni Mecimapro mengumumkan bahwa konser tersebut akan ditunda hingga Agustus 2024 mendatang.

Baca juga: Harga dan Jadwal Beli Tiket Konser NCT 127 THE UNITY di Jakarta, Termurah Rp 1,5 Juta

“Bersamaan dengan ini, Mecimapro dan Livenation Korea selaku promotor acara 'IVE THE 1st WORLD TOUR <SHOW WHAT I HAVE> IN JAKARTA' mengumumkan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, acara yang sangat dinantikan tersebut akan dijadwal ulang,” tulis Mecimapro di Instagram dikutip Sabtu (9/12/2023).

Konser IVE yang sebelumnya direncanakan akan digelar dua hari, diubah menjadi satu hari yakni pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di lokasi yang sama. Promotor akan melakukan refund tiket bagi penonton yang telah membeli tiket.

“Kami akan memberikan pengembalian dana penuh kepada semua pembeli tiket melalui email blast yang akan dikirimkan kepada pelanggan oleh masing-masing platform tiket,” ungkap Mecimapro.

Baca juga: Jinan Laetitia Dipilih Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Sementara itu, penjualan tiket konser IVE akan dilakukan ulang dengan presale pada Rabu, 27 Desember 2023 pukul 14.00 WIB di www.mecimashop.com . Sementara untuk penjualan umum akan dilakukan pada Kamis, 28 Desember 2023 pukul 14.00 WIB di www.tiket.com.

“Kami meminta maaf kepada semua penonton yang telah menunggu pertunjukan tersebut dan kami dengan tulus meminta pengertian Anda. Kami akan memastikan untuk memberikan Anda acara yang sukses di lain waktu,” pungkasnya.




IVEKonser IVE DitundaIVE THE 1st WORLD TOURKonser IVE di Jakarta

Share to: