Pengen Jadi Idol? SM Entertainment Resmi Buka Audisi Global Hari Ini

Pengen Jadi Idol? SM Entertainment Resmi Buka Audisi Global Hari Ini

Pengen Jadi Idol? SM Entertainment Resmi Buka Audisi Global Hari Ini

2024 SM Global Audition (foto: Allkpop)


SM Entertainment kembali membuka audisi pencarian bakat berskala besar bertajuk ‘2024 SM GLOBAL AUDITION’. Tak hanya di Korea Selatan, acara audisi ini juga akan dibuka di beberapa negara di Asia dan Amerika. 

Melalui ‘2024 SM GLOBAL AUDITION’ siapapun berkesempatan untuk menjadi trainee hingga debut dan berkarier di Industri Entertainment Korea Selatan. 

Baca juga: BLACKPINK, NewJeans dan IVE Dominasi Ranking Brand Reputasi Girl Grup Desember 2023

2024 SM GLOBAL AUDITION 

Pendaftaran audisi global SM Entertainment telah resmi dibuka per-hari ini. Nantinya audisi akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan pada 6 Januari 2024 mendatang. Kemudian dilanjut ke beberapa wilayah lainnya seperti Daegu, Busan, Daejeon, Wonju, Gwangju, dan Jeju.

Setelah itu, audisi akan diperluas ke Bangkok, Thailand pada bulan Februari. Disusul beberapa kota di Jepang termasuk Tokyo, Nagoya, Osaka, dan Fukuoka pada bulan Maret. Serta Los Angeles, Amerika dan Toronto, Kanada.

Kandidat Peserta Audisi

Peserta audisi merupakan individu yang lahir di tahun 2005 hingga tahun 2013. Terdapat empat kategori audisi yakni vokal/menyanyi, rap, menari/dance, serta akting. Pendaftaran dapat dilakukan melalui website sm-global.site. 

Baca jugaRIIZE Akan Comeback Dengan 6 Member Januari 2024

SM Entertainment sendiri telah menaungi sejumlah idol seperti EXO, Red Velvet, Super Junior, SNSD, RIIZE, NCT dan masih banyak lagi. Sementara itu, SM Entertainment juga menaungi sejumlah aktor dan aktris seperti Kim Dong Wook, Mun Ga Young, Cho Bo Ah, Hwang In Yeop, dan banyak lagi. 




2024 SM GLOBAL AuditionAudisi SM EntertainmentSyarat Audisi SM Entertainment

Share to: