Hwang In Yeop hingga Jung Chaeyeon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Family by Choice’

Hwang In Yeop hingga Jung Chaeyeon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Family by Choice’

Hwang In Yeop hingga Jung Chaeyeon Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Family by Choice’

Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung (foto: Soompi)


Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru bertajuk ‘Family by Choice’. Diketahui bahwa drama tersebut adalah remake dari drama China yang bertajuk ‘Go Ahead’.

Family by Choice akan mengisahkan tentang kisah romansa yang terungkap ketika tiga orang, yang tidak memiliki hubungan darah tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga dan bersatu kembali setelah 10 tahun.

Baca jugaDrama Baru Ryu Joon Yeol 'The 8 Show' Tayang di Netflix 2024

Peran Hwang In Yeop 

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha, pria tampan yang tidak terlihat memiliki kekurangan apapun. Setelah tumbuh bersama Yoon Joo Won dan Kang Hae Joon seperti saudara kandung, Kim San Ha meninggalkan mereka hanya untuk dapat kembali bersama mereka setelah 10 tahun. 

Peran Jung Chaeyeon

Jung Chaeyeon akan berperan sebagai Yoon Joo Won yang optimis dan kuat. Ia tumbuh dengan menerima cinta dari seorang ayah yang menjalankan restoran kalguksu (hidangan mie Korea). 

Tidak peduli apa yang dikatakan orang-orang di sekitarnya, Yoon Joo Won menganggap Kim San Ha dan Kang Hae Joon sebagai keluarga dan mengandalkan mereka. 

Baca juga: Lim Ji Yeon dan Choo Young Woo Dikonfirmasi Bintangi Drama Sejarah ‘Tale of Mrs. Ok’

Peran Bae Hyun Sung

Bae Hyun Sung memerankan sosok Kang Hae Joon, sosok menggemaskan dan cerah seperti matahari meski hidupnya menghadapi kesulitan di usia muda. 

Dia dengan tulus mencintai dan mengikuti Yoon Joo Won dan Kim San Ha yang menganggapnya seperti keluarga. Belum diketahui kapan proses produksi hingga penayangan drama Family by Choice.




Family by ChoiceSinopsis Family by ChoiceHwang In YeopJung ChaeyeonBae Hyun Sung

Share to: