Cinta Laura hingga BCL Hadir di Pesta Ulang Tahun Anya Geraldine

Cinta Laura hingga BCL Hadir di Pesta Ulang Tahun Anya Geraldine

Cinta Laura hingga BCL Hadir di Pesta Ulang Tahun Anya Geraldine

Anya Geraldine (foto: Instagram/@anyageraldine)


Anya Geraldine merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat, 15 Desember 2023. Artis yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati tersebut menggelar pesta ulang tahun bersama sejumlah teman selebriti lainnya. Anya tampak cantik menggunakan baju berwarna pink bertema Barbie. 

"Terima kasih teman-teman yang sudah datang, sudah nyempatin waktunya, yang sudah effort dengan kostumnya. Kalian hadir di sini aja aku udah senanh banget karena pertama kalinya aku merayakan ulang tahun," ucap Anya dalam unggahan video Instagram dikutip Sabtu, (16/12/2023). 

Baca juga: Anya Geraldine Ungkap Diikuti Penguntit di Apartemen, Ini Fotonya Gaes!

Sejumlah selebriti yang nampak hadir di acara Anya Geraldine adalah Cinta Laura, Yuki Kato, Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Gading Martin, Keanu Agl, dan banyak lagi. Mereka yang hadir mendoakan yang terbaik bagi Anya di usianya yang baru. 

"Happy birthday Anya," ujar Cinta Laura.

“Wish you all the best,” timpal Luna Maya.

Baca juga: Reza Rahardian dan Anya Geraldine Main Layangan Putus The Movie, Tak Ada Putri Marino?

Anya Geraldine dikenal sebagai seorang selebgram, model, aktris, serta pengusaha. Ia mulai merintis kariernya di dunia hiburan pada tahun 2016 dan debut akting lewat film pertamanya yang berjudul Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya rilis pada tahun 2018.

Anya Geraldine juga membintangi film Layangan Putus bersama Reza Rahardian dan Raihanun dan akan tayang pada 21 Desember 2023. 




Anya GeraldineUlang Tahun Anya Geraldine

Share to: