Alasan Ji Suk Jin Hiatus dari Running Man

Alasan Ji Suk Jin Hiatus dari Running Man

Alasan Ji Suk Jin Hiatus dari Running Man

Ji Suk Jin Hiatus dari Running Man (Foto: Soompi)


Komedian sekaligus penyiar asal Korea Selatan Ji Suk Jin mengumumkan akan hiatus dari variety show, Running Man.

Hal ini setelah ESteem Entertainment, agensi Ji Suk Jin mengumumkan artisnya akan berhenti sejenak dari program tersebut pada Senin (18/12/2023).

Baca Juga: 6 Tahun Bersama, Ini Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Adapun alasan Ji Suk Jin memutuskan untuk hiatus dari Running Man adalah karena masalah kesehatan. Dan dokter menyarankan komedian 57 tahun ini untuk istirahat sejenak.

Foto: Istimewa

"Setelah pemeriksaan kesehatan baru-baru ini, Ji Suk Jin memutuskan untuk istirahat sementara dari SBS 'Running Man' sesuai dengan pendapat [dokter] bahwa ia memerlukan perawatan," bunyi pernyataan ESteem Entertainment.

ESteem Entertainment juga meminta masyarakat untuk menunggu hadirnya kembali Ji Suk Jin jika ia sudah siap untuk tampil lagi.

"Dia akan mengambil istirahat sejenak untuk memulihkan kesehatannya dan melakukan yang terbaik untuk menyambut pemirsa dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Terima kasih karena selalu menunjukkan dukungan dan cinta untuk Ji Suk Jin," sambungnya.

Baca Juga: Tak Jae Hoon Puncaki Ranking Variety Star Bulan Desember 2023

Foto: Istimewa

Dengan hiatusnya Ji Suk Jin, kini Running Man harus berjalan dengan lima personel yakni Yoo Jae-suk, Haha, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo dan Yang Se-chan. Sebelumnya, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min telah keluar dari variety show tersebut.




Ji Suk JinRunning ManJi Suk Jin hiatusAlasan Ji Suk Jin hiatus

Share to:



Modal Video 01