WayV Gelar Fan Meeting Tatap Muka di Jakarta 22 Januari 2024

WayV Gelar Fan Meeting Tatap Muka di Jakarta 22 Januari 2024

WayV Gelar Fan Meeting Tatap Muka di Jakarta 22 Januari 2024

WayV (foto: Instagram/@luminaent)


Idol grup Way Vakan menggelar fan meeting di Jakarta tahun depan. Ini menjadi pertama kalinya WayV menggelar fan meeting secara langsung di Indonesia. 

Promotor Lumina Entertainment mengumumkan acara yang bertajuk WayV On My Youth Face to Fave Album Signing ini akan digelar pada 22 Januari 2024. 

Baca juga: Lucas Beri Pesan Usai Keluar dari NCT dan WayV: Keputusan yang Terbaik

"Mari kita sambut @wayvofficial tercinta di acara On My Youth Face to Face Album Signing Event in Jakarta," tulis Lumina Entertaiment di Instagram.

Untuk mengikuti acara ini, penggemar hanya perlu untuk membeli album On My Youth di laman yang telah ditentukan. Nantinya Promotor akan memilih pemenang untuk mendapat tanda tangan langsung dari Kun, Ten, WinWin, Xiaojun, Hendery, dan YangYang dengan jumlah masing-masing 45 orang. 

Kemudian ada 15 orang terpilih akan berkesempatan ikut photo grup. 100 orang beruntung akan mengikuti sesi Hi-Bye serta 1000 orang lainnya diijinkan untuk menyaksikan acara tersebut secara langsung. 

Promotor akan mengumumkan lokasi acara secara langsung pada penggemar yang terpilih. Pembelian album telah dapat dilakukan mulai Senin, 18 Desember 2023 hingga 18 Januari 2024. Pemenang akan diumumkan pada 19 Januari 2024




WayVFan Meeting WayV

Share to: