Badai Gelar Konser 'Tak Lekang Oleh Waktu’, Rayakan 25 Tahun Berkarya

Badai Gelar Konser 'Tak Lekang Oleh Waktu’, Rayakan 25 Tahun Berkarya

Badai Gelar Konser 'Tak Lekang Oleh Waktu’, Rayakan 25 Tahun Berkarya

Badai (instagram/@badaithepianoman)


Penyanyi dan pencipta lagu Doadibadai Hollo atau yang dikenal dengan Badai akan menggelar konser untuk merayakan 25 tahun kariernya di industri musik Indonesia. Konser yang bertajuk ‘Tak Lekang oleh Waktu’ tersebut akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 25 Januari 2024. 

Sebelumnya, konser tersebut akan digelar pada 19 Januari 2024 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki namun diundur. Pada saat konsernya nanti, Badai juga akan merilis single terbaru.

Baca juga: Jeff Bernat Konser di Jakarta Maret 2024, Tiket Dijual Rp 600 Ribuan

"Saya tidak menyangka bisa berkarier sampai 25 tahun. Konser ini akan melibatkan 18-20 lagu hit yang pernah saya ciptakan di industri musik Indonesia," kata Badai dikutip Rabu, (20/12/2023).

Badai juga akan berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi Indonesia termasuk muisis dangdut Duo Anggrek. 

"Ada kolaborasi budayanya. Ini akan menarik banget, ada tarian daerah, etnik, itu akan jadi satu resonansi berbeda dari konser-konser saya sebelumnya," ujar Badai.

Baca jugaRekap Pengumuman JKT48 12th Anniversary Concert: Adakan Kembali SSK hingga Konser Kelulusan Shani

Selain Duo Anggrek, Badai juga akan berkolaborasi dengan Randy Pangalila, Delon, dan Dudi Oris. Menurut informasi dari akun Instagram Badai, perihal layout dan tiket konser akan segera diumumkan. 

Konser Tak Lekang Oleh Waktu juga menjadi momen kembalinya badai dengan label musik Nagaswara. Sebelumnya, Badai bergabung dengan label tersebut sejak 2004 hingga 2016.




BadaiKonser Badai 25 Tahunkonser Tak Lekang oleh Waktu

Share to: