Kolaborasi dengan LALEILMANINO, Shelomita Rilis Lagu 'Biarkan Kasih Bernada'

Kolaborasi dengan LALEILMANINO, Shelomita Rilis Lagu 'Biarkan Kasih Bernada'

Kolaborasi dengan LALEILMANINO, Shelomita Rilis Lagu 'Biarkan Kasih Bernada'

Shelomita Rilis Lagu 'Biarkan Kasih Bernada' (Foto: Siaran Pers Shelomita)


Shelomita hadirkan lagu terbaru hasil kolaborasi dengan LALEILMANINO. Lagu tersebut bertajuk 'Biarkan Kasih Bernada’ yang akan dirilis pada Jumat (22/12/2023).

Lagu ‘Biarkan Kasih Bernada’ ini memiliki pesan mendalam yang terinspirasi dari kehidupan setiap insan manusia.

Baca Juga: Rayakan Hari Ibu, Lesti Kejora Rilis Lagu "Menyerah"

“Setiap manusia Allah ciptakan memiliki hati nurani yang bersih, yang suci, namun dengan adanya berbagai cobaan yang menimpa, kekecewaan yang datang menghampiri, hati itu kadang menjadi blur. Tidak bersih lagi, tidak putih lagi, lalu kita menjadi pribadi yang bitter,” ungkap Shelomita dikutip melalui siaran pers, Kamis (21/12/2023).

Lewat lagu tersebut, Shelomita ingin para pendengarnya untuk mencintai diri sendiri dan kemudian dapat mencintai sesama.

“So, mari kita awali dengan maafkan diri kita, maafkan situasi yang mengecewakan tadi dan coba untuk mensyukuri segala hal baik yang terjadi pada diri kita. Kemudian temukan kebahagiaan, lalu bisa tersenyum lagi,” lanjutnya.

Shelomita mengingatkan kepada dirinya dan juga para pendengarnya untuk terus menebarkan cinta kepada sesama. Kerena ia percaya cinta dapat memberikan kebahagiaan kepada semua orang.

“Just try our best to live this life dengan hati yang bersih, pikiran yang tenang, selalu berbuat baik dalam kebenaran di jalan-Nya. Lalu tanpa kita sadari kita telah menebarkan cinta kepada sesama, dan make a brighter world. Gunakan kehidupan ini sepenuhnya dengan kebaikan dan kebenaran dan semoga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih bersih hati dan pikiran serta memiliki pikiran yang bahagia sehingga kita bisa spread the love to others,” kata Shelomita.

Foto: Shelomita

Baca Juga: The Changcuters Sampaikan Pesan Perdamaian di Lagu "Memang Beda"

Lagu 'Biarkan Kasih Bernada’ ini juga merupakan langkah awal kembalinya Shelomita ke dunia musik. Diketahui bahwa terakhir kali Shelomita merilis single adalah pada tahun 2020 lewat lagu ‘Harus’.

Shelomita kini tengah menyiapkan beberapa lagu, yang akan dirilis selepas single ini.




ShelomitaLALEILMANINOBiarkan Kasih Bernada

Share to: