PLEDIS Entertainment Segera Debutkan Boy Grup Baru ‘TWS’

PLEDIS Entertainment Segera Debutkan Boy Grup Baru ‘TWS’

PLEDIS Entertainment Segera Debutkan Boy Grup Baru ‘TWS’

PLEDIS Entertainment Segera Debutkan Boy Grup Baru ‘TWS’ (foto: Soompi)


Agensi PLEDIS Entertainment akan segera mendebutkan boy grup baru bernama TWS. Ini akan menjadi grup pria terbaur PLEDIS setelah terakhir mendebutkan SEVENTEEN pada tahun 2015. 

Melansir Soompi pada Rabu, 20 Desember 2023, PLEDIS mengumumkan bahwa grup idol pria baru mereka bernama TWS yang merupakan singkatan dari “TWENTY FOURSEVEN WITH US”.  

Baca juga: G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corporation, Umumkan Comeback Tahun Depan

“TEASER LOGO RESMI, 'TWENTY FOURSEVEN WITH US',” tulis PLEDIS di akun Instagram @tws_pledis, dikutip Kamis, (21/12/2023). 

PLEDIS mengungkapkan bahwa grup ini akan memulai debut pada kuartal pertama tahun 2024 mendatang. Meski begitu hingga saat ini belum diumumkan berapa jumlah anggota grup TWS. Diduga PLEDIS akan mengumumkan nama-nama member secara bertahap seperti saat mendebutkan SEVENTEEN. 

Baca juga: Lagi Wamil, Jimin BTS Rilis ‘Closer Than This’ Sebagai Kado untuk ARMY

Perlu diketahui PLEDIS Entertainment merupakan agensi yang bernaung dibawah HYBE, perusahaan yang menaungi agensi BTS, NewJeans, hingga Tomorrow X Together (TXT). HYBE sendiri diketahui telah menaungi sejumlah agensi seperti BigHit Music, Pledis Entertainment, ADOR, Source Music, Belift Lab, hingga KOZ Entertainment.




TWSPLEDIS EntertainmentHYBE

Share to: