Laura Basuki Jadi Korban KDRT di Film "Sehidup Semati"

Laura Basuki Jadi Korban KDRT di Film "Sehidup Semati"

Laura Basuki Jadi Korban KDRT di Film

Laura Basuki Jadi Korban KDRT di Film "Sehidup Semati" (Foto: Instagram @laurabas)


Laura Basuki akan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di film "Sehidup Semati".

Selain Laura Basuki, film "Sehidup Semati" juga dibintangi oleh sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Ario Bayu dan Asmara Abigail.

Baca Juga: "Bu Tejo Sowan Jakarta" Bakal Jadi Pembuka Film Komedi Awal Tahun 2024

Di film tersebut, Laura Basuki akan memerankan karakter Renata, korban KDRT dari suaminya Edwin yang diperankan Ario Bayu.

"Ketika action Ario Bayu terlihat sangat jahat! Tapi setelah off cam aku bisa lihat dia cukup tersiksa memainkan peran Edwin yang abusive," ungakp Laura Basuki dikutip dari akun Instagram @starvisionplus, Kamis (21/12/2023).

Film "Sehidup Semati" sendiri mengikuti kisah seorang wanita bernama Renata yang merupakan istri dari Edwin. Namun sayangnya, pernikahan keduanya tidak berjalan dengan sehat. Renata kerap menerima KDRT dari sang suami.

Tak hanya korban KDRT, Renata harus menerima kenyataan pahit bahwa sang suami memiliki perempuan idaman lain dan berselingkuh di belakangnya. Meski harus menelan kenyataan juga perilaku dari Edwin, Renata tetap bertekad untuk mempertahankan pernikahannya.

Baca Juga: Keisya Levronka Jadi Pemain Utama Film Horor 'Malam Pencabut Nyawa'

Film "Sehidup Semati" ini merupakan film bergenre Thriller Psychological yang akan tayang di bioskop mulai 11 Januari 2023.




Laura BasukiFilm Sehidup SematiLaura Basuki KDRTArio Bayu

Share to: