Jelang Natal, Marshel Widianto Siapkan Kado Spesial Buat Cesen

Jelang Natal, Marshel Widianto Siapkan Kado Spesial Buat Cesen

Jelang Natal, Marshel Widianto Siapkan Kado Spesial Buat Cesen

Marshel Widianto Siapkan Kado Spesial Buat Cesen (Foto: Instagram @marshel_widianto)


Marshel Widianto menjadi salah satu publik figur yang akan merayakan hari natal pada 25 Desember 2023 mendatang.

Menjelang natal, Marshel telah menyiapkan kado spesial untuk sang istri, Cesen. Marshel Widianto tidak mau memberikan hadiah yang biasa ke Cesen. Kado tersebut akan berupa sesuatu yang mahal harganya.

Baca Juga: Gading Marten Rencanakan Ajak Gisella Anastasia dan Gempi Natalan di Bali

"Saya udah kado buat istri saya tapi belum bisa diungkapkan. Satu, tapi mahal," kata Marshel Widianto ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2023).

Marshel Widianto mengaku membutuhkan waktu yang tidak sebentar mengumpulkan uang untuk membelikan kado spesial tersebut.

"Saya ngumpulinnya dua tahun itu," ungkap Marshel Widianto.

Marshel sangat menanti perayaan natal di tahun ini. Karena tahun ini akan menjadi tahun yang spesial karena untuk pertama kalinya Marshel akan merayakan natal bersama anak kandungnya. Diketahui anak Marshel dan Cesen lahir pada 18 Maret 2023.

"Tahun ini bersama dengan anak dan istriku. Kalau tahun lalu kan dengan istri aja, jadi sekarang lebih lengkap," terang Marshel Widianto.

Marshel Widianto juga tidak lupa menyiapkan hal spesial buat anaknya, Archie. Mengingat sang buah hati masih kecil, maka kado tersebut bukan berupa barang.

"Waktu sih pasti, karena memang waktu itu nggak bisa dibeli dengan uang," kata Marshel Widianto.

Marshel Widianto juga berharap, banyak menghabiskan waktu bersama anak bukan hanya terjadi di Natal. Tetapi juga hari-hari lainnya.

Baca Juga: Kevin Julio Ungkap Rencana Perayaan Natal 2023 dan Resolusi 2024

"Semoga bukan hanya di Natal doang, tapi setiap harinya aku akan memberikan waktu yang ekstra. Kalau aku nggak bisa ya sama mamanya," pungkas Marshel Widianto.




Marshel WidiantoCesenNatal 2023

Share to: