Kaleidoskop Lagu Viral TikTok Tahun 2023, Ada Komang hingga Kill Bill

Kaleidoskop Lagu Viral TikTok Tahun 2023, Ada Komang hingga Kill Bill

Kaleidoskop Lagu Viral TikTok Tahun 2023, Ada Komang hingga Kill Bill

Kaleidoskop Lagu Viral TikTok Tahun 2023 (Foto: Istimewa)


Sebentar lagi, tahun 2023 akan segera berakhir. Selama tahun ini, ada beberapa lagu yang viral di aplikasi TikTok.

Lagu-lagu tersebut pun terdiri dari lagu Indonesia hingga lagu internasional, seperti lagu Komang dari Raim Laode hingga Big Boys dari SZA. Dan inilah kaleidoskop lagu-lagu viral di TikTok tahun 2023.

Baca Juga: Kaleidoskop Tren Fashion Terpopuler di Tahun 2023, Ada Barbiecore hingga Sage Green

1. Raim Laode - Komang

Lagu yang dinyanykan Raim Laode ini sering dijadikan sebagai backsound konten TikTok. Lagu Komang sendiri mengisahkan tentang kekaguman Raim Laode kepada sang istri, Komang Ade Widiandari.

2. Mahalini - Sial

Kemudian ada lagu Sial dari Mahalini yang menceritakan rasa sakit seseorang yang ditinggalkan oleh orang terkasih dengan begitu saja.

3. Ghea Indrawari - Jiwa yang Bersedih

Lagu Jiwa yang Bersedih dari Ghea Indrawari sukses mencuri perhatian publik. Lirik lagu yang mendalam ini pun kerap dijadikan backsound konten TikTok.

4. Nadin Amizah - Rayuan Perempuan Gila

Sama seperti lagu Ghea, lagu Nadin Amizah ini juga kerap dijadikan backsound konten TikTok.

5. Idgitaf - Satu-Satu

Lagu Satu-Satu dari Idgitaf pun juga sukses mencuri perhatian publik. Penggalan lirik 'Aku Sudah Tak Marah Walau Masih Teringat' pun menjadi viral dan dijadikan backsound konten TikTok.

Baca Juga: Ini Daftar 10 Lagu Terpopuler di Spotify Tahun 2023, Flowers dari Miley Cyrus Jadi yang Terbaik

6. The Lantis - Lampu Merah

Sebenernya lagu ini telah dirilis pada 2021 lalu oleh band Indie Pop beenama The Lantis. Namun dengan kekuatan warganet, lagu yang bertajuk "Lampu Merah" langsung viral.

 

Lagu ini memiliki makna yang cukup bisa memberikan pelajaran kepada masyarakat. Hal itu karena lagu "Lampu Merah" mengajarkan untuk berhenti sejenak melangkah karena tidak semua orang bisa meraih keinginan dengan lancar secara bersamaan.

7. FIFTY FIFTY - Cupid

Lagu dari girlband KPOP, FIFTY FIFTY yang berjudul Cupid pun viral di TikTok. Banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound hingga melakukan dance cover.

Sayangnya, girlband FIFTY FIFTY hanya bertahan sebentar saja karena adanya masalah internal dengan agensi mereka, ATTRAKT.

8. Mae Stephenes - If We Ever Broke Up

Lagu If We Ever Broke Up ini sendiri juga viral. Banyak warganet yang melakukan dance cover dari lagu tersebut.

9. Miley Cyrus - Flowers

Lagu terbaru dari Miley Cyrus ini juga sukses viral di TikTok. Berkat itu, lagu Flowers ini pun juga dinobatkan sebagai lagu terpopuler di Spotify tahun 2023.

10. SZA - Kill Bill

Lagu dari musisi Amerika Serikat, SZA ini pun juga sukses viral di TikTok. Banyak warganet yang menggunakan lagu Kill Bill ini sebagai backsound konten.




Kaleidoskop 2023Kaleidoskop lagu TikTok 2023Kaleidoskop lagu viral TikTok 2023

Share to: