Patrick Domal, Rival Abadi yang Kini Dukung Gibran

Patrick Domal, Rival Abadi yang Kini Dukung Gibran

Patrick Domal, Rival Abadi yang Kini Dukung Gibran

Patrick Domal Berikan Dukungan Untuk Gibran


Barangkali banyak yang tak tahu sosok yang satu ini, Patrick Domal. Ia termasuk salah satu pelaku UMKM yang ikut menghadiri #GibranMendengar di Labuan Bajo, NTT, Sabtu (30/12/2023). 

Patrick Domal, adalah mantan pemain sepakbola yang pernah membela PSS Sleman dan Persiba Bantul. Panasnya rivalitas antara PSS Sleman dan Persis Solo, yang identik dengan Gibran Rakabuming Raka, pernah dirasakannya. Namun, kini rivalitas di lapangan hijau itu telah berubah menjadi dukungan terhadap Gibran sebagai cawapres di pilpres 2024. 

“Kita lepaskan dulu rival sepakbolanya. Tetapi Mas Gibran adalah keterwakilan kita, anak-anak muda yang terinspirasi dari dia khususnya di bidang usaha”, tuturnya. 

Selepas menjadi pemain sepakbola, Patrick Domal memang memilih pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Manggarai Barat. Disana, ia menekuni bisnis kuliner ayam geprek, yang dekat dengan dirinya karena pernah tinggal bertahun tahun di Yogyakarta. Bahkan, usaha juga turut dilibatkan dalam KTT Asean 2023 lalu dengan menyediakan ribuan box ayam geprek.  

Terkait dukungannya untuk Gibran, Patrick Domal juga memiliki harapan jika Gibran menjadi wapres nanti. 

“Salah satunya mungkin, Manahan kan banyak pembenahan saat Mas Gibran jadi Walikota. Ya paling tidak, Labuan Bajo kan kota pariwisata, paling tidak harapannya Labuan Bajo minimal ada satu lapangan yang berstandar nasional lah”, tutupnya.





GibranGibran MendengarGibran Rakabuming RakaGibran Labuan BajoPatrick Domal

Share to: