Inara Rusli Unggah Foto Bareng Virgoun di Malam Tahun Baru

Inara Rusli Unggah Foto Bareng Virgoun di Malam Tahun Baru

Inara Rusli Unggah Foto Bareng Virgoun di Malam Tahun Baru

Inara Rusli bersama Virgoun dan ketiga anaknya (foto: instagram/@mommy_starla)


Artis Inara Rusli menggunggah foto bareng mantan suaminya, Virgoun di malam tahun baru. Tak hanya berdua dalam foto tersebut juga terlihat ketiga anak Inara dan Virgoun yakni Starla, Faithlee dan Terang.

Dalam unggahan tersebut Inara Rusli menuliskan harapan kedamaian serta keberkahan untuk tahun 2024.

Baca jugaFakta Menarik Inara Rusli Sukses Kantongi Hak Royalti Lagu Virgoun di Sidang Perceraian

“We wish you nothing but peaceful days along the year. Salam damai untuk 2024 dan insyaallah tahun-tahun berikutnya yg lebih berkah untuk kita semua aminn,” tulis Inara Rusli dikutip, Senin (1/1/2024).

Sementara itu di Instagram pribadinya, Virgoun mengunggah Kumpulan video dirinya saat sedang manggung di beberapa lokasi. Ia menuliskan harapan agar bisa tetap berkarya di tahun 2024 ini.

“Terimakasih 2023.. Semoga tahun depan akan lebih baik dan terus bisa menghasilkan karya untuk lw semua.. Aamiin..” tulis Virgoun.

Diketahui Inara Rusli dan Virgoun telah resmi berpisah sejak 10 November 2023 lalu. Tuntutan Inara mengenai hak asuh hingga royalti dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Baca juga: Resmi Cerai dari Virgoun, Inara Rusli Belum Kepikiran Menikah Lagi

Namun baru-baru ini, Inara Rusli kembali melayangkan gugatan perdata pada Virgoun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan tersebut terkait dengan pengalihan hak cipta atau royalti kepada label yang dilakukan oleh Virgoun untuk 4 lagu yakni “Bukti”, “Surat Cinta untuk Starla”, “Saat Kau Telah Mengerti” dan “Orang yang Sama”.




Inara RusliVirgounTahun Baru 2024

Share to: