Suho EXO Adu Akting Bareng Hong Ye Ji di ‘The Crown Prince Has Disappeared’

Suho EXO Adu Akting Bareng Hong Ye Ji di ‘The Crown Prince Has Disappeared’

Suho EXO Adu Akting Bareng Hong Ye Ji di ‘The Crown Prince Has Disappeared’

Suho EXO dan Hong Ye Ji (foto: Soompi)


Suho EXO akan kembali bermain drama Korea. Ia dikonfirmasi akan membintangi drama The Crown Prince Has Disappeared dan dipasangkan bersama aktris Hong Ye Ji.

Melansir Soompi, hari ini agensi dari Suho EXO yakni SM Entertainment mengumumkan bahwa Suho resmi bergabung dalam proyek drama bergenre komedi romansa sejarah tersebut. Suho akan berperan sebagai putra mahkota Lee Geon yang diculik.

Baca jugaTanggapan Suho EXO Usai D.O Keluar dari SM Entertainment

“The Crown Prince Has Disappeared adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka,” dikutip dari Soompi, Rabu (3/1/2024). 

Nantinya drama baru Suho ini akan ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Chul, yang sebelumnya pernah menulis drama hits Bossam: Steal the Fate. Tahun 2023 lalu Suho baru saja bermain dalam drama Behind Your Touch bersama Lee Min Ki dan Han Ji Min.

Baca juga: Dijual Mulai 12 Januari 2024, Inilah Daftar Harga Tiket Fancon Chanyeol EXO di Jakarta 2024

Hong Ye Ji sendiri telah dikonfirmasi akan memerankan karakter utama wanita dalam drama ini sejak November 2023 lalu. Ia akan berperan sebagai Choi Myung Yoon yang memiliki keterampilan luar biasa dalam menunggang kuda dan pengobatan. Drama ini dikabarkan akan mulai tayang para paruh pertama tahun ini. 




Suho EXOHong Ye JiSuhoThe Crown Prince Has Disappeared

Share to:



Modal Video 01