Ikuti Jejak Ayah, Kiesha Alvaro Ingin Nikah Muda

Ikuti Jejak Ayah, Kiesha Alvaro Ingin Nikah Muda

Ikuti Jejak Ayah, Kiesha Alvaro Ingin Nikah Muda

Kiesha Alvaro Ingin Nikah Muda (Foto: Instagram @kiesha.alvaro)


Kiesha Alvaro dikenal sebagai aktor dan juga penyanyi yang merupakan anak kandung dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Kiesha Alvaro yang kini memasuki usia 19 tahun, sudah mulai terbuka pikirannya untuk menikah. Ia pun mengatakan kalau menemukan jodoh yang sesuai, ia akan segera menikah meski masih muda.

Baca Juga: Kiesha Alvaro Mendapat Pelajaran Berharga Usai Bintangi Film Siksa Neraka

"Kalau ketemu sama sevisi misi yang sama aku maunya kenal sama orang, kalau cocok langsung lamar, yang penting diiket dulu," kata Kiesha di Kawasan Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kiesha termotivasi dengan jejak kedua orang tuanya yang menikah muda. Seperti yang diketahui, Pasha Ungu menikah pada usia 24 tahun, sementara sang ibu, Okie Agustina menikah pada usia 21 tahun.

"Biar kayak ayah, kan ayah nikah muda. Dia nikah muda punya anak, sekarang anak sudah dewasa ayah nggak terlalu tua. Bisa ngobrol yang asyik sama anaknya," jelas Kiesha.

Sayangnya, pernikahan Pasha dan Okie hanya bertahan hingga tahun 2009. Mereka memutuskan untuk bercerai. Hal ini yang tidak ingin diikuti Keisha, ia berharap bisa menikah sekali seumur hidup.

"Itu jadi challenge tersendiri, ketika aku memutuskan nikah muda, aku nggak sama kayak orang tua aku. Aku mikir biar bisa dekat sama anak," ucap Kiesha.

Baca Juga: Dibintangi Kiesha Alvaro, Ini Sinopsis Film Siksa Neraka

Keisha Alvaro sendiri kini tengah jomblo usai putus dengan Frislly Herlind pertengahan tahun 2023 lalu.




Keisha AlvaroPasha UnguKeisha Alvaro nikah muda

Share to: