Berangsur Pulih, Lewis Capaldi Rilis 5 Lagu Baru

Berangsur Pulih, Lewis Capaldi Rilis 5 Lagu Baru

Berangsur Pulih, Lewis Capaldi Rilis 5 Lagu Baru

Lewis Capaldi (foto: Instagram/@lewiscapaldi)


Lewis Capaldi akan segera merilis lima lagu baru usai kondisi kesehatannya semakin berangsur pulih. Penyanyi asal Skotlandia ini diketahui sempat didiagnosa sindrom Tourette sehingga membuatnya harus fokus untuk istirahat dan menghentikan aktivitasnya. 

“Saya telah bekerja dengan beberapa profesional luar biasa untuk membantu saya mempelajari dan mengatasi masalah Tourette dan kecemasan saya dengan lebih baik. Saya sangat senang untuk mengatakan bahwa saya telah melihat dua peningkatan yang nyata sejak saya memutuskan untuk mengambil cuti pada bulan Juni,” kata Lewis Capaldi di Instagram dikutip, Minggu (7/1/2024). 

Baca juga: Stephanie Poetri Kolaborasi dengan Titi DJ Rilis Lagu 'A Little Bit of Light'

Ia mengucapkan terima kasih pada penggemar yang terus mendukungnya dan kerap memberikan doa lewat pesan di media sosial. Lewis sebelumnya merilis album bertajuk Broken By Desire To Be Heavenly Sent pada Mei 2023 lalu. Kini ia telah mempersiapkan lima lagu baru untuk melengkapi album tersebut. 

“Sebelum saya memutuskan untuk berhenti sebentar, saya selalu berharap untuk merilis versi diperpanjang suatu saat nanti! Setelah bolak-balik memikirkan apakah itu tindakan yang benar untuk dilakukan atau tidak, saya memutuskan akan sangat disayangkan jika lima lagu tambahan ini, yang sangat istimewa bagi saya, disimpan di hard drive saja dan tidak pernah dilihat,” ujarnya. 

Akhirnya Lewis memutuskan untuk merilis “Broken By Desire To Be Heavenly Sent (extended version) dengan lima tambahan lagu yakni Strangers, A Cure For Minds Unwell, Someone I Could Die For, The Ancient Art Of Always Fucking Up, dan Old Navy Blue. 

Baca jugaPasca Keluarnya Jordan Fish, Bring Me The Horizon Rilis Single 'Kool-Aid

“Untuk saat ini saya akan terus meluangkan waktu untuk terus menjaga diri saya, mungkin menulis musik, dan meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan beberapa tahun paling luar biasa dalam hidup saya. Saya ingin benar-benar memastikan bahwa saya sudah seratus persen sebelum kembali, untuk lebih banyak pertunjukan dan melakukan apa yang saya sukai lebih dari apa pun,” pungkasnya.




Lewis CapaldiBroken By Desire To Be Heavenly Sent

Share to: