Dimas Aditya dan Shareefa Daanish Adu Akting di Film ‘Utusan Iblis’

Dimas Aditya dan Shareefa Daanish Adu Akting di Film ‘Utusan Iblis’

Dimas Aditya dan Shareefa Daanish Adu Akting di Film ‘Utusan Iblis’

Konferensi pers film Utusan Iblis (foto: Istimewa)


Dimas Aditya akan beradu akting dengan Shareefa Daanish dalam film horor terbaru bertajuk Utusan Iblis. Film yang diproduksi oleh DLK Pictures ini akan memulai syuting pada bulan Januari ini.

Dimas Aditya memerankan karakter Rendy, seorang polisi yang kerap memecahkan kasus kriminal. 

Baca jugaCaitlin Halderman Gantikan Vanesha Prescilla Jadi Milea di Film Ancika 1995

“Usaha Rendy untuk memecahan kasus ini membawanya kepada seorang psikiater. Awalnya dianggap sebagai kasus kriminal biasa, tapi cerita berubah menjadi misteri yang kompleks dan mengejutkan," kata Dimas Aditya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

(foto: Dok. DLK Pictures)

Sementara Shareefa Daanish akan berperan sebagai seorang psikiater bernama Olivia. Dalam film horor kali ini, Shaarefa mengungkap tantangan sebagai karakter yang dihantui.

“Dia (Olivia) punya luka dalam di hatinya. Sebenarnya dia juga seorang pasien pada masa lalu. Sejujurnya saya sudah sering ambil peran yang menghantui. Sekarang saatnya saya ambil peran dihantui," ujar Shareefa Daanish.

Baca juga: Laura Basuki Berhenti Ngemil Buat Film Sehidup Semati

Selain Dimas Aditya dan Shareefa Daanish, film yang digarap oleh Dyan Sunu Prastowo ini juga akan menampilkan Cindy Nirmala, Rizky Hanggono, Rizky Aditya, dan masih banyak lainnya. Film Utusan Iblis dijadwalkan tayang dibioskop pada tahun ini.




Shareefa DaanishDimas AdityaFilm Utusan Iblis

Share to: