Billie Eilish Bocorkan Album Baru Segera Selesai, Nggak Buru-Buru Dirilis

Billie Eilish Bocorkan Album Baru Segera Selesai, Nggak Buru-Buru Dirilis

Billie Eilish Bocorkan Album Baru Segera Selesai, Nggak Buru-Buru Dirilis

Billie Eilish (foto: Instagram/@billieeilish)


Penyanyi Billie Eilish mengungkapkan bahwa proyek album terbarunya akan segera selesai. Meski begitu, ia tak ingin album tersebut dirilis secara buru-buru. Ini akan menjadi album baru Billie Eilish usai Happier Than Ever di tahun 2021. Hal tersebut ungkap Billie Eilish dalam wawacara bersama Associated Press dilansir dari NME. 

"Ini bakal terjadi, kami hampir menyelesaikan album ini," kata Billie Eilish.

"Tapi ini tidak akan segera dirilis. Kami hanya menyelesaikannya.” Imbunya.

Baca juga: Persiapkan Proyek Musik Baru, Ariana Grande Didukung Selena Gomez hingga Billie Eilish

Sementara itu, produser sekaligus kakak Billie Eilish, Finneas menyebut bahwa pengerjaan album ini akan memakan waktu yang lama. Ia membandingkan dengan proses pengerjaan lagu What Was I Made For? yang hanay memakan waktu satu malam, namun album ini akan jauh berbeda. 

"Tetapi, membuat sebuah album, menggabungkan banyak lagu dan memastikan bahwa itu adalah sebuah karya yang utuh, selalu menjadi tugas besar agar memastikan semua lagu mendapatkan perhatian yang layak. Jadi, selalu memakan waktu lama," tutur Finneas. 

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Golden Globe Awards 2024, Oppenheimer Borong 5 Piala

Billie Eilish telah merilis dua album yakni When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019) dan Happier Than Ever (2021). Ia juga merilis EP Don't Smile at Me (2017) dan Guitar Songs (2022).

Sejak Debut tahun 2017, Billie Eilish meraih kesuksesan kariernya dalam waktu cukup cepat. Ia bahkan meraih tiga piala Grammy Awards di tahun 2020. Baru-baru ini, Billie Eilish juga memenangkan piala Golden Globe Awards berkat lagu What Was I Made For? yang merupakan soundtrack film Barbie. 




Billie EilishAlbum Baru Billie EilishFinneas

Share to: