Hubungan Sule dan Santyka Fauziah Dapat Dukungan dari Andre Taulany

Hubungan Sule dan Santyka Fauziah Dapat Dukungan dari Andre Taulany

Hubungan Sule dan Santyka Fauziah Dapat Dukungan dari Andre Taulany

Sule dan Andre Taulany (foto: Instagram/@andreastaulany)


Komedian Sule tengah menjalin hubungan asmara dengan perempuan bernama Santyka Fauziah. Hal tersebut didukung oleh sahabat Sule, Andre Taulany. Meski belum pernah bertemu, Andre menilai sosok Santyka sebagai perempuan yang baik dan mau menerima keadaan Sule. 

"Saya sahabat selalu dukung, mau Sule, siapapun sahabat, siapapun, saya selalu dukung," ujar Andre Taulany di kawasan Ciputat, Selasa (9/1).

"Setuju. Anaknya kelihatannya baik, terus menerima Sule, menerima keadaan Sule," imbuhnya.

Baca juga: Sule Ungkap Rencana Menikah di Tahun 2024

 

Andre mengaku ia terakhir berkomunikasi dengan sule adalah ketika malam pergantian tahun baru. Dalam komunikasinya lewat telepon tersebut, Andre menyarankan Sule segera berumah tangga.

"Saya bilang, 'Le kalau emang udah dapat yang cocok, yang udah ini, ya udah, silahkan.' Ya apalagi kan Sule juga udah perlu," kata Andre.

Eks vokalis band Stinky ini juga berpesan pada Santyka, agar tetap menerima Sule apa adanya. 

"Yang penting jangan melarang rambutnya Sule diubah. Karena itu ikonnya dia warnanya kuning," tutur Andre.

Baca juga: Restui Santyka Fauziah, Rizky Febian Minta Sule Hati-hati

Sebelumnya dalam wawancara bersama Maia Estianty dalam youtube MAIA ALELDUL TV, Sule mengaku ingin kembali berumah tangga agar ada teman menjalani hari. Ia menyebut anak-anaknya yang telah beranjak dewasa telah memiliki kesibukan masing-masing.

"Ferdi udah di dunianya anak-anak, dunia game. Rizwan juga sama, kerja sama main game sama sekolah. Iki nyanyi kemana-mana, Putri nge-vlog. Jadi anak-anak juga 'ah si ayah kasian ya' katanya," kata Sule.




SuleAndre TaulanySantyka Fauziah

Share to: