Sule Ungkap Rencana Menikah di Tahun 2024

Sule Ungkap Rencana Menikah di Tahun 2024

Sule Ungkap Rencana Menikah di Tahun 2024

Sule Ungkap Rencana Menikah di Tahun 2024 (Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV)


Sule mengungkapkan rencananya untuk menikah pada tahun 2024. Hal ini Sule sampaikan kepada Maia Estianty dalam konten YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Insyaallah (menikah). Doakan aja yang terbaik," ungkap Sule, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (19/12/2023).

Baca Juga: Sule Puji Sikap Santyka Fauziah: Nggak pernah marah

Seperti yang diketahui, Sule kini tengah berpacaran dengan TikToker cantik, Santyka Fauziah. Sule mengatakan ia dan Santyka sudah menjalin hubungan selama enam bulan dan ingin mencoba melanjutkannya hingga satu tahun berpacaran, jika tidak ada masalah, mereka akan merencanakan untuk menikah.

Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

"Udah mau enam bulan. Ya nunggu setahun dulu lah," ucap Sule.

Sule mengatakan satu tahun berpacaran sudah cukup baginya untuk mengenal sang calon istri. Hal ini sama dengan ketika ia menikah dengan almarhum Lina Jubaedah yang mana mereka berpacaran hanya setahun saja.

"Cukup lah (mengenal). Saya sama mamanya Iki (Lina) kan setahun pacaran dan rumah tangga bisa 21 tahun," sebut Sule.

Berkaca dari pengalaman gagal membina rumah tangga dua kali, Sule diwanti-wanti anak pertamanya, Rizky Febian untuk teliti mencari sosok calon istri.

"Mungkin Iky yang paling gede, 'ya udah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya' gitu," ujar Sule.

Baca Juga: Sule Ingin Menikah Lagi untuk yang Terakhir Kalinya, Sama Santyka Fauziah?

Sule mengatakan ia ingin menikah lagi agar ia ada temannya. Hal ini lantaran anak-anaknya yang sudah mulai dewasa dan memilih jalannya masing-masing.

"Ferdi udah di dunianya anak-anak, dunia game. Rizwan juga sama, kerja sama main game sama sekolah. Iki nyanyi kemana-mana, Putri nge-vlog. Jadi anak-anak juga 'ah si ayah kasian ya' katanya," kata Sule.




SuleSule menikah 2024Santyka FauziahSule Santyka Fauziah

Share to: