Biodata dan Profil Aurora Ribero: Umur, Pacar dan Keturunan, Pemeran Kimi di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Biodata dan Profil Aurora Ribero: Umur, Pacar dan Keturunan, Pemeran Kimi di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Biodata dan Profil Aurora Ribero: Umur, Pacar dan Keturunan, Pemeran Kimi di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Biodata dan Profil Aurora Ribero (Foto: Instagram @auroraribero)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Aurora Ribero lengkap umur, pacar dan keturunan, pemeran Kimi di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga.

Aurora Ribero adalah seorang aktris cantik asal Semarang, Jawa Tengah. Aurora Ribero lahir pada 18 Mei 2004. Umur Aurora Ribero adalah 18 tahun dan menganut agama Islam.

Aurora Ribero merupakan sosok pemeran Kimi di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, yang tayang di SCTV.

Baca Juga: Biodata Aurora Ribero Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Pacaran dengan Alvy Xavier Anak Susi Pudjiastuti

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Aurora Ribero lengkap umur, pacar dan keturunannya.

1. Profil Aurora Ribero

Pemilik nama lengkap Jennifer Aurora Ribero ini merupakan seorang aktris cantik yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Aurora Ribero kini berusia 18 tahun dan ia menganut agama Islam.

Aurora Ribero diketahui kini sedang berpacaran dengan anak dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yakni Alvy Xavier.

2. Keturunan

Aurora Ribero diketahui memiliki darah keturunan Italia dan Indonesia. Darah Italia Aurora Ribero mengalir dari sang ayah, Luigi Ribero. Serta darah Indonesia dari sang ibu, Sri Hartito Natalia Harun.

3. Karier Aurora Ribero

Aurora Ribero mengawali karier menjadi seorang model di Bali. Setelahnya, Aurora Ribero menjajal dunia akting dengan menjadi figuran di beberapa web series.

Peran utama pertama Aurora Ribero adalah ketika ia membintangi film Susah Sinyal dan berperan sebagai Kiara Tirtoatmodjo.

Sejak saat itu, Aurora Ribero kerap membintangi berbagai judul film, web series dan juga sinetron. Seperti film Warkop DKI Reborn 3 dan web series Dunia Maya.

Tak hanya seorang aktris dan model, Aurora Ribero juga merupakan seorang penyanyi. Ia pernah merilis lagu Thinkin' Bout U di tahun 2018, dan merilis lagu OST dari beberapa film yang ia bintangi, seperti Never Look Back dari film Ali & Ratu Ratu Queens.

4. Pemeran Kimi di Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga

Setelah membintangi film dan web series, kini Aurora Ribero mulai membintangi sinetron. Dan sinetron pertama yang ia bintangi adalah sinetron Siapa Takut Orang Ketiga.

Di sinetron yang tayang di SCTV ini, Aurora berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Kimi, dan beradu akting dengan Kevin Julio yang berperan sebagai William.

5. Biodata Aurora Ribero

Nama lengkap:Jennifer Aurora Ribero
Nama panggung:Aurora Ribero
Kota asal:Semarang, Jawa Tengah
Tanggal lahir:18 Mei 2004
Umur:18 tahun
Agama:Islam
Orangtua:Luigi Ribero (ayah), Sri Hartito Natalia Harun (ibu)
Keturunan:Italia-Indonesia
Pasangan:Alvy Xavier
Pendidikan:-
Profesi:Model, Aktris, Penyanyi
Akun Instagram:

@auroraribero

Baca Juga: Biodata Alvy Xavier Lengkap Umur dan Agama, Anak Bungsu Susi Pudjiastuti Pacar Aurora Ribero

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Aurora Ribero lengkap umur, pacar dan keturunan, pemeran Kimi di sinetron Siapa Takut Orang Ketiga.




Pemeran Kimi Siapa Takut Orang KetigaAurora RiberoBiodata Aurora RiberoProfil Aurora RiberoUmur Aurora RiberoAgama Aurora RiberoKarier Aurora RiberoPacar Aurora RiberoKeturunan Aurora Ribero

Share to: