Lee Yi Kyung hingga Jo Soo Min akan Bintangi Drama Marry YOU

Lee Yi Kyung hingga Jo Soo Min akan Bintangi Drama Marry YOU

 Lee Yi Kyung hingga Jo Soo Min akan Bintangi Drama Marry YOU

Lee Yi Kyung, Junhoe iKON, Jo Soo Min, Ji Yi Soo (foto: Soompi)


Lee Yi Kyung dan Jo Soo Min kemungkinan akan membintangi drama bersama. Selain keduanya, adapula Junhoe iKON dan Ji Yi Soo yang disebut akan bergabung dalam proyek ini.

Pada 8 Januari 2024 lalu, iMBC melaporkan bahwa Lee Yi Kyung dan Junhoe sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Marry YOU. Menanggapi kabar tersebut, agensi Lee Yi Kyung, SANGYOUNG ENT dan agensi Junhoe, 145 Entertainment mengungkap kedua aktor sedang meninjau tawaran ini.

Baca juga: Park Ji Hoon Main Drama ‘Love Song for Illusion’ Tayang 2 Januari 2024

Kemudian hari ini, iMBC kembali melaporkan bahwa Jo Soo Min dan Ji Yi Soo juga akan bergabung sebagai pemain drama Marry YOU. Drama ini mengisahkan tentang kisah pemuda yang menghindari pernikahan.

Lee Yi Kyung sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran Kepala Bong Chul Hee, seorang bujangan yang melakukan semua persyaratan agar tidak menikah. Ia  sangat mampu melakukan segalanya. Jo Soo Min akan berperan sebagai Jung Ha Na, sosok yang juga tak percaya pernikahan.

Baca juga: Honey Lee dan Lee Jong Won Bintangi Drama Knight Flower Tayang 12 Januari 2024

Sementara Junhoe iKON memerankan Choi Ki Joon, pemimpin tim dari tim Dorongan Pernikahan di mana Jung Ha Na menjadi anggotanya. Dia adalah karakter sempurna yang tidak kekurangan dalam segala aspek termasuk karier, kepribadian, dan penampilan. Kemudian Ji Yi Soo dilaporkan akan berperan sebagai Oh In Ah, yang disukai banyak orang.

Belum diketahui kapan drama ini akan memasuki proses produksi. Nantikan informasi selanjutnya untuk mengetahui jadwal tayang drama Marry YOU.




Marry YOUDrakor Marry YOULee Yi KyungJunhoe iKONJo Soo MinJi Yi Soo

Share to: