Sinemaku Pictures Milik Umay Shahab dan Prilly Latunconsina Siap Produksi Tiga Film di Tahun 2024

Sinemaku Pictures Milik Umay Shahab dan Prilly Latunconsina Siap Produksi Tiga Film di Tahun 2024

Sinemaku Pictures Milik Umay Shahab dan Prilly Latunconsina Siap Produksi Tiga Film di Tahun 2024

Sinemaku Pictures Siap Produksi Tiga Film di Tahun 2024 (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)


Rumah produksi yang didirikan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, yakni Sinemaku Pictures mengumumkan tiga judul film yang akan dirilis tahun ini.

Hal ini diumumkan keduanya dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ungkap Bakal Jadi Karakter yang Berbeda di Film 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis'

Adapun tiga film yang akan diproduksi Sinemaku Pictures adalah 'Temurun', 'Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis' dan 'Perayaan Mati Rasa'.

Prilly pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia Sinemaku Pictures yang selalu mendukung film-film garapan Sinemaku.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah menjadi penonton setia Sinemaku dan menontonnya secara legal,” kata Prilly selaku Chief Marketing Officer Sinemaku Pictures di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Umay Shahab selaku Chief Creative Officer Sinemaku Pictures menambahkan film-film tersebut akan digarap dan dibintangi oleh para sineas muda Indonesia.

“Melalui judul-judul film baru tahun ini, kami ingin menunjukkan visi kami memberikan warna baru di perfilman Indonesia dengan berkolaborasi bersama sineas dan talenta muda Indonesia,” katanya.

Adapun film Temurun akan dibintangi Bryan Domani dan Yasamin Jasem. Film ini akan digarap sutradara muda, Inarah Syarafina. Kemudian film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis akan dibintangi Prilly Latuconsina dan Dikta. Film ini akan digarap oleh Reka Wijaya.

Kemudian yang terakhir ada film Perayaan Mati Rasa yang akan diperankan oleh Umay Shahab dan Iqbaal Ramadhan. Mereka juga akan berada di balik layar, dimana Umay sebagai sutradara dan Iqbaal sebagai produser.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Debut Jadi Produser di Film 'Perayaan Mati Rasa'

Ketiga film tersebut dijadwalkan akan menjalani proses syuting tahun ini dan diharapkan akan tayang juga di tahun ini.




Sinemaku PicturesFilm Sinemaku PicturesFilm TemurunFilm Bolehkah Sekali Saja Ku MenangisFilm Perayaan Mati Rasa

Share to: