Fadly Faisal Ketagihan Main Film Horor, Pengen Coba Jadi Dukun

Fadly Faisal Ketagihan Main Film Horor, Pengen Coba Jadi Dukun

Fadly Faisal Ketagihan Main Film Horor, Pengen Coba Jadi Dukun

Fadly Faisal (foto: Instagram/@fadlyfsl_)


Fadly Faisal kini bermain dalam film horor bertajuk Kereta Berdarah. Dalam film karya sutradara Rizal Mantovani tersebut, Fadly berperan sebagai seorang prama di kereta Sangkara yang bernama Tekun. Fadly mengaku ia mendalami karakter tekun sebagai sosok yang murah senyum.

"Aku mulai masuk set banyak senyum. Karena kan kita sebagai prama kita harus menyambut tamu-tamu,” ujar Fadly Faisal beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Fadly Faisal Debut Main Film Horor ‘Kereta Berdarah’ Tayang 1 Februari 2024

Ia juga banyak membaca naskah dan menyerap sosok Tekun sebagai seorang fresh graduate yang baru bekerja sehingga belum memiliki banyak pengalaman.

"Aku bikin background sendiri, Tekun adalah orang yang baru lulus dan langsung kerja jadi ini first trip dia. Saat ada beberapa masalah dia enggak bisa kontrol mukanya,” katanya. 

Usai debut main film horor lewat film ini, kakak dari Fujianti Utami ini merasa tertarik jika kedepannya ada yang menawarkan peran sebagai dukun. 

"Seru aja gitu, dukun tapi ngomongnya bukan yang bercandaan, dukun yang benar-benar seram sekali, dia punya setan di depannya," kata Fadly.

Baca jugaCerita Zara Leola Dalami Karakter Jadi Adik di Film Ketera Berdarah

"Kayak bebas mau ngomong apa pun, terus mungkin dikasih skrip bahasa Jawa kuno dan gue harus hafalin, kayaknya menarik," imbuhnya.

Film Kereta Berdarah akan tayang mulai 1 Februari 2024 di Bioskop. Film ini juga menampilkan pemain lainnya seperti Hana Malasan, Zara Leola, Putri Ayudya, Sahira Anjani, Yama Carlos, dan masih banyak lagi.




Fadly FaisalFilm Kereta Berdarah

Share to: