Keren, Nike dan Converse Kompak Rilis Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy” Gaes

Keren, Nike dan Converse Kompak Rilis Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy” Gaes

Keren, Nike dan Converse Kompak Rilis Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy” Gaes

Nike dan Converse Rilis Koleksi “Space Jam: A New Legacy” (Foto Berbagai Sumber)


Baru-baru ini Nike dan Converse kompak merilis koleksi merchandise terbaru mereka dalam menyambut hadirnya film “Space Jam: A New Legacy”.

Koleksi merchandise “Space Jam: A New Legacy” ini terdiri dari sejumlah footwear dan juga pakaian dari brand Nike dan Converse.

Koleksi terbaru kedua brand ini memiliki tampilan menarik dan berwarna lengkap dengan gambar karakter dalma film tersebut.

BACA JUGA: BTS Meal Sudah Mainstream, TikToker Haga Mars Buat Menu King Nassar x McD Gaes!

Penasaran nggak sih seperti apa koleksi merchandise “Space Jam: A New Legacy” dari Nike dan Converse ini?

Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy” Nike dan Converse

Nike dan Converse menghadirkan konsep fun dalam olahraga pada koleksi merchandise “Space Jam: A New Legacy” gaes.

Nike menghadirkan dua versi seragam Dri-Fit bertuliskan LeBron yang dibagi menjadi Tune Squad dan Goon Squad bersama dengan varsity.

Sementara Converse menghadirkan graphic t-shirt, celana pendek, serta hoodie bernuansa serba hitam yang semakin cantik dengan berbagai gambar dari karakter Looney Tunes di tiap koleksinya.

Detail dan Harga Koleksi Merchandise “Space Jam: A New Legacy”

Tiga model sneakers LeBorn 18 Low yang memiliki warna pilihan sesuai dengan karakter Looney Tunes yang ikonik nampaknya menjadi koleksi yang paling mencuri perhatian.

Pada sneakers tersebut memiliki warna yang melambangkan  karakter Bugs vs Marvin the Martian, Tweety Bird vs Sylvester, dan Road Runner vs Wile. E. Coyote.

Kemudian pada sneakers Air Force 1 terdapat sejumlah gambar karakter Looney Tunes yang makin mempercantik koleksi ini.

Nggak ketinggalan, Converse juga ikut menampilkan sepatu begambar siluet Looney Tunes dan juga logo Star Chevron serta karakter Lola yang terdapat pada area tumit.

BACA JUGA: Sekolah Bakal Dikenakan PPN Gaes

Untuk memiliki koleksi merchandise “Space Jam: A New Legacy” dari Nike kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 3 juta. Sementara untuk koleksi dari Converse dijual mulai harga Rp 700 ribu sampai Rp 1,5 jutaan saja.




NikeConverseSpace Jam: A New LegacyNike dan Converse Rilis Koleksi “Space Jam: A New Legacy”Koleksi merchandise “Space Jam: A New Legacy”

Share to: