Biodata Aziz Amri, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7

Biodata Aziz Amri, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7

Biodata Aziz Amri, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7

Biodata Aziz Amri, Peserta Masterchef 7 (Foto: Instagram @azizmci7)


Siapa yang masih belum mengenal seorang peserta Masterchef 7 yang mempunyai paras tampan bernama Aziz Amri? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Aziz Amri merupakan seorang pria yang berasal dari Jakarta. Namanya menjadi terkenal ketika mengikuti kontes memasak yaitu Masterchef Indonesia Season ke 7. Hobinya dalam memasak pun akhirnya dapat tersalurkan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Faiz Habibie, Peserta Masterchef 7 yang Kalem Abis

Aziz Amri juga menjadi salah satu dari para peserta Masterchef yang saat itu tereleminasi namun mendapatkan kesempatan untuk kembali memasak di ajang tersebut. Bahkan tak main-main gaes, walaupun dirinya harus meduplikasi sebuah makanan untuk pertama kalinya, justru makanannya tersebut sangat disukai oleh para juri. 

Chef Renatta dan Arnold pun menjadi salah satu juri yang sangat menyukai makanan Aziz Amri saat itu. Pujian pun diberikan karena bukan hanya rasanya yang enak, bumbu yang seimbang serta tekstur dan caranya ketika menata makanan tersebut pun sangatlah diapresiasi bahkan dibilang hampir sempurna gaes. Keren banget ya dia. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Aziz Amri, salah satu peserta Masterchef season 7 dengan paras yang tampan. 

BACA JUGA: Biodata Adit Gurnawijaya, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7

Alumni ITB

Banyak sekali orang yang menyangka jika Aziz Amri merupakan lulusan sekolah kuliner, namun sayangnya ia ternyata merupakan alumni dari ITB gaes. Para netizen pun kaget dengan hal tersebut dengan memenuhi kolom komentar dari foto kelulusannya. 

Jago banget dalam food photo

Jika kamu penggemar dari Aziz Amri, pastinya kamu sudah melihat isi Intstagram dari pria tampan ini. Ia memang jago banget dalam hal foto terutama foto mengenai makanan. Banyak sekali unggahan foto dari makanan yang ia buat di Instagramnya dan hasil fotonya pun sangatlah bagus. 

Dekat dengan Yuri

Nah, kalau yang ini kamu sudah tahu belum? Salah satu peserta Masterchef yang paling dengan dengan Yuri adalah Aziz Amri. Dirinya selain pernah bekerja bersama, juga ternyata sering banget cerita-cerita diluar dari kegiatannya ketika di Masterchef. 

Punya foto-foto yang aesthetic banget

Aziz Amri dalam bidang fotografi tidak bisa diragukan, pria yang mempunyai bakat multitalenta ini sering mengunggah foto-foto yang terlihat aesthetic banget. Kamu bisa jadikan inspirasi gaes ketika mencari konten untuk foto kamu. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Aziz Amri

Nama Panggilan: Aziz

Tempat Lahir: Jakarta

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: UIN Syarif Hidayatullah, Institut Teknologi Bandung

Pekerjaan: Pengusaha, Chef, Dosen, Seniman, Model

BACA JUGA: Potret Aktivitas Peserta Masterchef Diluar Kitchen, Enggak Nyangka Gaes




biodata aziz amriaziz amriumur aziz amriagama aziz amri

Share to: