LE SSERAFIM, Lana Del Rey hingga Doja Cat Bakal Perform di Coachella 2024

LE SSERAFIM, Lana Del Rey hingga Doja Cat Bakal Perform di Coachella 2024

LE SSERAFIM, Lana Del Rey hingga Doja Cat Bakal Perform di Coachella 2024

Festival musik Coachella (foto: Dok. Coachella)


Coachella kembali akan menghadirkan idol grup KPOP dalam pertunjukannya tahun ini. Kali ini giliran grup ATEEZ, LE SSERAFIM, dan The Rose yang bakal membuat penampilan perdana mereka di festival musik tersebut. Festival ini akan berlangsing di Empire Polo Grounds, Indio, California pada akhir pekan tanggal 12 hingga 14 April dan 19 hingga 21 April.

Coachella resmi mengumumkan line up mereka pada 16 Januari 2024 waktu Amerika atau 17 Januari 2024 waktu Indonesia. Festival itu akan menghadirkan sejumlah penampilan bintang musik dunia seperti No Doubt, Lana Del Rey, Tyler, the Creator, dan Doja Cat sebagai headliner.

Baca juga: Link Nonton Streaming Coachella 2023, BLACKPINK hingga Bad Bunny Jadi Penampil Utama

Lana Del Rey akan tampil pada hari Jumat (12 dan 19 April), dengan Peso Pluma, Lil Uzi Vert, Justice, Bizarrap, Deftones, ATEEZ, Everything Always, Peggy Gou, Young Miko, Sabrina Carpenter dan banyak lagi. 

Sementara Tyler dan The Creator akan penampil utama pada hari Sabtu (13 dan 20 April), dengan Blur, Ice Spice, Gesaffelstein, Sublime, Jungle, Dom Dolla, Bleachers, Grimes, Jon Batiste, LE SSERAFIM dan banyak lagi juga.

Baca jugaTersebar Foto Sepi Penonton, aespa Gagal Gebrak Coachella? Ini Alasannya

Terakhir Doja akan mengakhiri akhir pekan pada hari Minggu (14 dan 21 April), bersama J Balvin, Jhené Aiko, Khruangbin, Carin León, John Summit, Lil Yachty, DJ Snake, LUDMILLA, the Rose dan banyak lagi. Penonton dapat membeli tiket Coachella pada 19 Januari 2024 pukul 11.00 waktu Amerika.




CoachellaCoachella 2024Line Up Coachella 2024

Share to: