BABYMONSTER Comeback Full Member, Ahyeon Resmi Kembali Gabung

BABYMONSTER Comeback Full Member, Ahyeon Resmi Kembali Gabung

BABYMONSTER Comeback Full Member, Ahyeon Resmi Kembali Gabung

BABYMONSTER (foto: Soompi)


Girlgrup BABYMONSTER akan segera comeback dengan single baru. Rencana comeback dan perilisan album telah diumumkan oleh YG Entertainment pada pergantian tahun 2024. 

Pada Kamis, 25 Januari 2024 tengah malam waktu Korea Selatan, YG Entertainment memberikan kejutan pada penggemar. Melalui sebuah video, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Ahyeon akan kembali bergabung dengan BABYMONSTER karena kondisi kesehatannya telah membaik. 

Baca juga: "Batter Up" BABYMONSTER Resmi Jadi Lagu Debut Grup K-Pop Tercepat yang Capai 10 Juta Streaming di Spotify

“Aku menyapa kalian dengan tidak terduga. Untungnya Ahyeon telah kembali sehat sempurna. Dan hari ini, Ahyeon telah kembali di YG, dia sedang rekaman lagu untuk album. Aku ingin membagikan kabar bahagia ini denganmu secepat mungkin,” ungkap Yang Hyun Suk dikutip dari Youtube YG Entertainment, Kamis (25/1).

Yang Hyun Suk juga menjelaskan bahwa BABYMONSTER akan melakukan rekaman ulang untuk lagu BATTER UP dengan full member. Selain itu, Ahyeon dipastikan akan ikut dalam comeback BABYMONSTER lewat single ‘Stuck In The Middle’ yang akan dirilis 1 Februari 2024. Selain itu, grup rookie ini juga akan merilis mini album pada April mendatang.

“Albumnya akan direkam kembali dengan semua tujuh member termasuk Ahyeon,” tuturnya.

“Untuk mini album kedepan, kamu bisa menantikan kegiatan tujuh member sempurna BABYMONSTER,” sambung Yang Hyun Suk. 

Baca juga: BABYMONSTER Segera Rilis Singe ‘Stuck In The Middle’ 1 Februari 2024

Selain mengumumkan kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER juga merilis teaser pertama untuk pra-rilis single ‘Stuck In The Middle’. BABYMONSTER kini memiliki member lengkap yakni Ahyeon, Pharita, Chiquita, Rora, Rami, Ruka, dan Asa.




AhyeonBABYMONSTERStuck In The Middle

Share to: