Cerita Indah Permatasari Jadi Pelakor di Film 'Agak Laen'

Cerita Indah Permatasari Jadi Pelakor di Film 'Agak Laen'

Cerita Indah Permatasari Jadi Pelakor di Film 'Agak Laen'

Indah Permatasari (Foto: Instagram @indahpermatas)


Indah Permatasari menjadi salah satu pemeran di film 'Agak Laen' yang akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024.

Di film tersebut, Indah Pertamasari akan menjadi sosok perebut laki orang (pelakor). Indah pun merasa tertantang dengan peran tersebut, karena ini sesuatu yang baru baginya.

Baca Juga: Bene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

“Langsung setuju karena kan teman-teman juga dan karakternya juga baru banget buat aku jadi pelakor,” kata Indah saat ditemui di acara penayangan perdana film “Agak Laen” di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Foto: Istimewa

Di film Agak Laen, Indah akan menjadi sosok selingkuhan dari komika Arief Didu. Indah pun mengaku tak merasa canggung, karena ia mengenal Arief Didu yang satu profesi dengan suaminya, Arie Kriting.

“Pas main tuh juga lucu banget sih karena kan ada adegan kita mesra kan, dan itu Mas Arief juga mungkin enggak enak kali ya sama Bang Arie dan sama aku juga,” kata Indah.

Film Agak Laen sendiri merupakan film yang diangkat dari podcast 'Agak Laen' yang diinisiasi Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga.

Film ini bercerita tentang empat sekawan, yakni Jegel, Boris, Oki, dan Bene yang membuka usaha rumah hantu di sebuah pasar malam. Karena suatu insiden, seorang pengunjung laki-laki di rumah hantu itu meninggal dunia.

Baca Juga: Kaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Tak mau rumah hantu mereka viral, empat sekawan itu mencari cara untuk menyembunyikan mayat tersebut. Namun di tengah prosesnya, mereka harus mengalami sejumlah kejadian janggal dan berurusan dengan pihak berwajib.




Indah PertamasariFilm Agak Laen

Share to: