Ingin Sasar Gen Z, Padi Reborn Akan Rilis Lagu Nuansa Senja

Ingin Sasar Gen Z, Padi Reborn Akan Rilis Lagu Nuansa Senja

Ingin Sasar Gen Z, Padi Reborn Akan Rilis Lagu Nuansa Senja

Padi Reborn Akan Rilis Lagu Nuansa Senja (Foto: Instagram @padiband)


Band Padi Reborn memiliki rencana untuk merilis single terbaru. Padi Reborn akan berkolaborasi dengan salah satu musisi muda berbakat Tanah Air.

Gitaris Padi Reborn, Piyu membenarkan hal tersebut. Namun, dia belum bersedia untuk menyebutkan siapa sosok penyanyi muda yang akan menjadi kolaborator nanti.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Reza Artamevia Kolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Al Ghazali

"Bocorannya itu kita akan kolaborasi sama salah satu penyanyi atau pengarang lagu yang anak muda," ujar Piyu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun, lagu yang akan mereka rilis disinyalir akan bernuansa senja seperti yang tengah digandrungi generasi Z saat ini.

"Lagunya juga bukan lagu-lagu yang kayak dulu pakai distorsi, kita lebih kesan santai, chilling yang lebih ke kayak lagu-lagu senja gitu," sambungnya.

Piyu mengatakan pada saat reuni dan berganti nama menjadi Padi Reborn, para anggota sepakat menandatangi sebuah perjanjian di depan notaris untuk kegiatan bersama.

"Kalau di Padi ini kita sempat vakum selama tujuh tahun, dari tahun 2010 sampai 2017. Akhirnya 2017 kita jadi Padi reborn kan, nah pada saat mau jadi Padi Reborn kita bikin satu agreement dimana mungkin itu band satu satunya di Indonesia yang bikin agreement kita tanda tangan di depan notaris semua kita bahas disitu," jelas Piyu.

Dalam kesepakatan tersebut, Piyu mengatakan para personil juga sepakat untuk tidak berbuat hal yang merugikan band.

Baca Juga: Badai X Randy Pangalila Rilis Album The Greatest Hits Vol.1

"Termasuk ada pemakaian drugs, harus begini, kalau pakai ya harus keluar. Habis itu ada segala macam kita sampaikan disitu," imbuhnya.




Padi RebornGen Z

Share to: