Aurelie Moeremans Bosan dan Menyesal Bikin Tato di Tubuhnya, Kini Pilih Dihapus

Aurelie Moeremans Bosan dan Menyesal Bikin Tato di Tubuhnya, Kini Pilih Dihapus

Aurelie Moeremans Bosan dan Menyesal Bikin Tato di Tubuhnya, Kini Pilih Dihapus

Aurelie Moeremans (foto: Instagram/@aurelieI


Aurelie Moeremans memilih menghapus tato yang ada di tubuhnya. Hal tersebut ia lakukan karena merasa bosan hingga menyesal telah membuatnya. Bahkan, keputusan untuk menghapus tato telah terpikir sejak lima tahun yang lalu.

“Trigger-nya kenapa dihapus karena udah lama banget, ada kayak udah lima tahun aku kepikiran udah bosan ya, kayak risih gitu,” kata Aurelie di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Bintangi Series Private Bodyguard, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Excited Sejak Awal

Tato milik Aurelie tersebut ternyata telah dibuat sejak usianya masih 18 tahun. Ia juga sempat menggungkapkan bahwa tato itu dibuat karena hubungan toxic relationship dengan sang mantan.

“Itu (tatonya) sebenernya cerita berapa belas tahun lalu waktu aku umur 18 tahun. Jadi kan aku emang lagi hapus foto tato aku kan, terus sekalian aja aku iseng cerita tentang kenapa waktu itu aku tato, itu aja sih sebenarnya,” ujarnya.

Baca jugaSelesai Rehabilitasi, Revaldo Ungkap Rencana Balik ke Dunia Entertainment

Kini Aurelie merasa menyesal telah membuat tato tersebut dan memutuskan untuk menghapusnya. Namun proses menghapus tato ternyata cukup memakan waktu lama.

“Sekarang juga udah berjalan setengah jalan, jadi enggak bisa mundur lagi,” kata Aurelie.

“Belum belum (total terhapus), ternyata untuk hapus tato tuh cukup lama prosesnya. Yang ini lima kali, ada juga yang empat kali dan masih ada,” sambungnya. 




Aurelie MoeremansTato Aurelie MoeremansTato

Share to: