Bintangi Series Private Bodyguard, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Excited Sejak Awal

Bintangi Series Private Bodyguard, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Excited Sejak Awal

Bintangi Series Private Bodyguard, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Excited Sejak Awal

Sandrinna Michelle dan Junior Roberts (foto: Instagram/@sandrinna_11)


Sandrinna Michelle akan beradu akting dengan Junior Roberts dalam serial Private Bodyguard. Keduanya mengaku sangat antusias sejak pertama membaca skenario dari serial ini. Sandrinna bahkan menyelesaikan proses bawa skenario penuh hanya dalam satu hari. 

"Kalau aku kan udah dikasih berapa episode-episode. Aku enggak sabar baca next-nya apa ya next-nya apa ya. Jadi sehari aku habisin semua skenario karena aku benar-benar excited banget sama kelanjutan cerita dari setiap episode," kata Sandrinna Michelle di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Baca jugaMaia Estianty Terharu Lihat Akting Al Ghazali di Serial Cinta Pertama Ayah

Hal serupa juga diungkapkan oleh Junior Roberts. Kisah dalam serial Private Bodyguard dinilai unik meskipun konfliknya berat.

"Karena ceritanya unik banget, lucu, sweet. Terus habis itu ada kekeluargaan," kata Junior Roberts.

"Aku belum lihat si film dan series yang empat bersaudara begini dan satu perempuan begitu. Jadi unik sesuatu yang baru," imbuhnya. 

Baca juga: Nicholas Saputra Bakal Bintangi Serial Filipina ‘Secret Ingredient’

Serial Private Bodyguard akan menampilkan Sandrinna Michelle Kornicki, Junior Roberts, Fattah Syach, Arya Mohan, Harry Vaughan, hingga Dina Lorenza sebagai pemain. Kisahnya tentang empat anak laki-laki populer di SMA yang merupakan saudara. Kehidupan mereka berubah ketika Ayahnya mengadopsi seorang anak perempuan yatim piatu. Gadis tersebut ternyata adalah sosok siswi yang sering mereka lawan di sekolah. 

Meski awalnya tak menerima keputusan sang ayah, lama kelamaan mereka akhirnya justru melindungi gadis tersebut. Serial Private Bodyguard akan tayang bulan Maret di VIU.




Sandrinna MichelleJunior RobertsPrivate Bodyguard

Share to: