Tukang Kayu Ini Jadi Model Terkenal setelah Fotonya Viral Dikalangan Cewek-cewek

Tukang Kayu Ini Jadi Model Terkenal setelah Fotonya Viral Dikalangan Cewek-cewek

Tukang Kayu Ini Jadi Model Terkenal setelah Fotonya Viral Dikalangan Cewek-cewek

Model terkenal viral di Twitter (Foto: Twitter)


Nasib seseorang bisa berubah 180 derajat cuma dalam beberapa saat saja. Seperti nasib seorang pemuda asal Pakistan yang bekerja sebagai tukang kayu, kini berubah jadi model setelah sebuah unggahan viral di Twitter. 

Muhammad Waqas yang ke Arab Saudi empat tahun lalu, selalu ingin menjadi model. Tapi, dia tak punya banyak harapan untuk mencapai cita-citanya. Sampai akhirnya sebuah postingan di media sosial Twitter mengubah tukang kayu berusia 24 tahun tersebut.

"Saya datang ke Arab Saudi empat tahun lalu untuk bekerja sebagai tukang kayu. Dan, aku tak pernah berpikir untuk menjadi model," kata Muhammad, berbicara kepada media lokal.

"Suatu hari aku melihat temanku [Faisal] mengedit foto. Aku mengatakan kepadanya bahwa sejak kecil aku ingin bekerja di bidang ini tetapi di Pakistan, aku tak mendapatkan kesempatan, jadi teman aku menyarankan dan mengambil fotoku dan mengirimkannya ke seseorang," tambahnya.

Tangkapan layar percakapan antara Muhammad dan temannya kemudian menjadi viral di media sosial negara tersebut. Posting 1 Juli oleh pengguna Twitter @tamimi1_1 termasuk screengrab.

Dalam tweet, yang sudah mendapatkan lebih dari 33.000 like, akun @tamimi1_1 meminta agensi yang mencari model untuk menghubungi dia.

"Merek yang ingin pria tampan ini menjadi model untuk Anda, hubungi saya," tulis @tamimi1_1.

Segera setelah temannya memposting, Muhammad ditawari kesempatan menjadi model di sebuah perusahaan pembuatan rompi yang berbasis di Arab Saudi.




Kabar UpdateUpdateTerkiniViralTwitterModelKabar Viral

Share to: