Rekomendasi Toko Baju Tie Dye buat Cewek dan Cowok, Kekinian Banget Gaes

Rekomendasi Toko Baju Tie Dye buat Cewek dan Cowok, Kekinian Banget Gaes

Rekomendasi Toko Baju Tie Dye buat Cewek dan Cowok, Kekinian Banget Gaes

Foto Kolase Baju Tie Dye Dari Beberapa Online Shop (Foto: Instagram)


Baju bermotif tie dye kini sedang diminati dan menjadi tren di 2020. Banyak banget anak muda milenial dan gen z yang kini memakai stelan baju bermotif tie dye. 

Selain karena kainnya adem dan nyaman, motif-motif tie dye pun sangat beragam. Stelan ini juga bisa digunakan oleh cewek maupun cowok. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Gaya Tomboi Tapi Manis, Wajib Dicoba Gaes!

Mulai dari situlah banyak online shop yang kemudian menjual baju bermotif tie die. Ini dia rekomendasi toko baju tie dye buat cewek dan cowok.

1. Calla The Label

Calla The Label menawarkan baju stelan bermotif tie dye dengan warna-warna yang lain dari biasanya. Warna-warna yang ditawarkan toko ini unik dan beragam gaes. Toko satu ini juga sudah dikenal di kalangan artis dan selebgram. Harga yang ditawarkan Calla The Label adalah Rp500.000. 

2. By Binzu

By Binzu cocok banget nih buat kamu yang suka sama warna biru. Pasalnya, motif tie dye By Binzu ini didominasi oleh warna biru. By Binzu juga menawarkan stelan couple yang cocok dipakai kamu dan pasanganmu. Harga yang ditawarkan sepasang stelan tie dye By Binzu adalah Rp447.000. 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Olshop Piyama Couple yang Hits, Cek Disini Gaes

3. Kloud Studio

Nah toko satu ini juga punya keunikan tersendiri gaes. Kloud Studio menawarkan tie die dengan model kimono yang bisa kamu jadikan outer untuk hangout gaes. Selain nyaman, stelan tie dye Kloud Studio ini bisa banget menunjang gayamu. Buat kamu yang tertarik dengan stelan tie die satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp349.000.

4. Senora The Label

Senora The Label rekomended juga nih buat kamu yang sedang mencari stelan tie dye unik. Dalam toko ini, ada beragam model yang bisa kamu dapatkan. Dari mulai stelan tie dye dengan lengan pendek hingga lengan panjang. Motifnya pun sangat unik dan beragam. Nah stelan satu ini dihargai sekitar Rp289.000.

5. Aukana

Aukana merupakan brand lokal asal Tangerang yang menawarkan produk stelan tie dye yang bervariasi. Selain warna-warna gelap, Aukana juga menawarkan tie dye berwarna terang. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni Rp179.000.

6. Gelsey Rooms

Gelsey Rooms menawarkan piyama kekinian. Warna-warna yang ditawarkan pun banyak yang cerah. Stelan Gelsey room cocok banget nih buat keluar rumah karena punya design yang keren. Harga yang ditawarkan pun cukup murah yakni Rp189.000.

BACA JUGA: Lima OOTD Fashion ala Cewek Korea dengan Pakaian Gelap, Jadi Inspirasi Nih

Nah itulah rekomendasi toko baju tie dye yang cocok buat cewek dan cowok.




Tie Dyebaju Tie Dyerekomendasi toko baju Tie DyeOOTD Tie Dyestelan baju Tie Dyeolshop baju Tie Dye

Share to: