Bobby iKON Konser di Jakarta 15 Maret 2024

Bobby iKON Konser di Jakarta 15 Maret 2024

Bobby iKON Konser di Jakarta 15 Maret 2024

Bobby iKON (foto: Instagram/@bobbyindaeyo)


Bobby iKON akan menggelar konser solo di Jakarta pada 15 Maret 2024 mendatang. Hal tersebut diketahui dari unggahan promotor acara, Three Angles Production. Selain Indonesia, Bobby juga akan menggelar konser di Manila, Filipina pada 17 Maret 2024. 

“HOLUP! Are you ready for BOBBY, Indonesia and Philippines?,” tulis akun @threeanglesproduction, Senin (29/1).

Baca juga: Taeyong NCT Comeback dan Gelar Konser Solo

Sayangnya, pengumuman konser Bobby ini mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan dari para penggemar. Mereka menyesalkan pilihan jadwal konser yang dilakukan saat bulan Ramadhan sehingga mayoritas masyarakat Indonesia tengah menjalani ibadah puasa. Namun adapula yang menyebut Bobby akan segera masuk wajib militer di bulan April.

“Reschedule please. Bukannya kita gak mau, kita mau banget ketemu idola kita. Tapi ini tanggalnya ada baiknya diganti mengingat ada yang berpuasa di hari itu,” tulis akun @jeeqoyf.

“sebelum ramadhan tak bisa kah?,” timpal @ratncindy.

“Yg minta setelah lebaran, bobby bulan april udah masuk militer jadi ga sempet. Sbnrny yg plg bnr itu sblm puasa. Tp mungkin dia comeback itu akhir februari mungkin. Jd mau promo dulu (hrsny ya ada promo ya krn comeback terakhir sblm wamil). Mang mepet sih semuanya. Gatau knp bobby ga wamil mei aja bareng yunhyeong dan chanwoo. Tp mngkin udh dinotify dptny April,” tutur akun @viedifficile.

Baca jugaSam Kim Akan Gelar Konser Tunggal di Jakarta Tahun Ini

Sebelumnya Bobby telah mengumumkan dirinya akan menggelar konser solo di Asia Tenggara. Hal tersebut ia ungkap dalam konser iKON di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada November 2023 lalu. 

Bobby iKON dikenal sebagai rapper dan penulis lagu yang memulai debut solo sejak tahun 2016 lalu lewat single Holup!. Ia menjadi member pertama iKON yang melakukan debut solo.

Tahun 2023 lalu, Bobby iKON merilis mini album ‘ROBERT’. Ia juga kini akan menggelar konser ‘2024 Ikon Fan Concert ‘Curtain Call’’ yang digelar pada 30 Januari-1 Februari 2024 di KBS Arena.




Bobby iKONKonser Bobby iKONBobby iKON Konser Jakarta

Share to: