Lee Sang Yeob akan Menikah Maret 2024, Yoo Jae Suk Jadi MC

Lee Sang Yeob akan Menikah Maret 2024, Yoo Jae Suk Jadi MC

Lee Sang Yeob akan Menikah Maret 2024, Yoo Jae Suk Jadi MC

Lee Sang Yeob (foto: Instagram/@sangyeob)


Aktor Lee Sang Yeob telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah pada tahun ini. Menurut laporan OSEN pada 31 Januari 2024, Lee Sang Yeob akan menikah dengan tunanganya secara tertutup di sebuah hotel di kawasan Jamsil, Seoul. 

Pernikahan Lee Sang Yeob dijadwalkan digelar pada Minggu, 24 Maret 2024 mendatang. Lee Sang Yeob juga telah bertemu sejumlah rekan selebriti untuk memberikan undangan pernikahan. 

Baca juga: Lee Sang Yeob Akan Menikahi Kekasihnya pada Tahun 2024

“Seperti yang disebutkan sebelumnya, memang benar Lee Sang Yeob akan menikah pada bulan Maret. Namun, sulit bagi kami untuk memberikan rincian spesifik mengenai tanggal dan tempat, karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi sang aktor,” ungkap UB Management Group selaku agensi Lee Sang Yeob. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Genie, Earth, Drakor Terbaru Dibintangi Lee Sang Yeob dan Eun Ji APINK

Pada hari bahagiannya nanti, Lee Sang Yeob telah meminta Yoo Jae Suk untuk menjadi MC Pernikahannya. Lee Sang Yeob dan Yoo Jae Suk pernah tampil bersama di variety show tvN Sixth Sense pada musim ke-2 dan ke-3.

Sebelumnya, Lee Sang Yeob memang telah mengumumkan pernikahannya pada media. Ia memberikan informasi tersebut pertama kali pada September 2023 lalu.




Lee Sang YeobYoo Jae SukLee Sang Yeob Menikah

Share to: