TVXQ Masukan Jakarta ke Daftar Tujuan Tur Asia ‘20&2’

TVXQ Masukan Jakarta ke Daftar Tujuan Tur Asia ‘20&2’

TVXQ Masukan Jakarta ke Daftar Tujuan Tur Asia ‘20&2’

TVXQ (foto: Instagram/@tvxq.official)


TVXQ menambahkan Jakarta sebagai kota tujuan dalam daftar Asia Tour ‘20&2’ mereka. Rangkaian konser tersebut telah dimulai sejak Januari lalu di Asiaworld-Expo, Hong Kong. 

TVXQ sendiri akan menggelar konser di Jakarta tepatnya di ICE BSD City Hall 5 pada 20 April 2024 mendatang. Konser ini tentu telah sangat dinantikan oleh penggemar mereka sebab grup yang beranggotakan Yunho dan Changmin ini terakhir kali menggelar konser di tahun 2019. Namun TVQX sempat ikut dalam SMTOWN LIVE Jakarta pada 2023 lalu. 

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Siap Comeback

Sebelum ke Jakarta, TVXQ lebih dulu menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 2 Februari lalu. Kemudian mereka akan mengunjungi Taipei pada 24 Februari mendatang. Sementara itu, di bulan Maret grup asuhan SM Entertainment tersebut akan menggelar konser di Macau. 

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Bobby iKON di Jakarta, Dijual Mulai 15 Februari 2024

TVXQ sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Desember 2024 lalu. Mereka juga merilis album bertajuk ‘20&2’ sebagai tanda perayaan ulang tahun mereka. Judul album tersebut menandakan usia serta jumlah member mereka saat ini.




TVXQKonser TVXQ JakartaTVXQ Asia Tour ‘20&2’

Share to: