FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru pada Juni 2024

FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru pada Juni 2024

FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru pada Juni 2024

FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru (Foto: Instagram @we_fiftyfifty)


ATTRAKT telah mengadakan audisi di berbagai negara, termasuk Korea, Jepang, dan Singapura untuk merestrukturisasi FIFTY FIFTY dan menjadi member baru untuk menemani Keena.

Melalui laporan media, agensi sudah mengadakan preliminary audition untuk memilih anggota baru FIFTY FIFTY pada 3 Maret lalu, dengan lebih dari 120 orang mendaftar untuk menjadi partner baru Keena.

Baca Juga: 3 Member FIFTY FIFTY Resmi Keluar dari Attrakt

Seorang perwakilan ATTRAKT menyebutkan: "Kami berencana untuk menyelesaikan lineup generasi ke-2 grup ini sekitar bulan April." Serta memiliki tujuan untuk merilis lagu baru pada bulan Juni.

Seperti yang diketahui, FIFTY FIFTY terkenal dengan lagu 'Cupid'. Sayangnya, ada permasalahan internal antara keempat personelnya dengan ATTRAKT. Keempatnya pun kompak melakukan penangguhan kontrak pada Juni 2022.

Saena, Aran, Sio, dan Keena mendesak upah mereka dibayarkan setelah tujuh bulan debut. CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon juga dilaporkan membuat jadwal yang tidak disesuaikan dengan kondisi kesehatan para personel FIFTY FIFTY.

Sementara itu, CEO ATTRAKT menganggap pihak Warner Music Korea telah menghasut personel FIFTY FIFTY untuk hengkang. Setelah lagu 'Cupid' viral, ATTRAKT memang melakukan kerjasama dengan label itu untuk mempromosikan FIFTY FIFTY secara global.

Baca Juga: 3 Ex-member FIFTY FIFTY Digugat Rp 154 Miliar oleh ATTRACK

Hingga akhirnya pada Oktober 2022, salah satu personel FIFTY FIFTY, Keena memutuskan untuk mencabut gugatan. Dia menemui CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon sambil menangis dan meminta maaf. Keena berharap dapat kembali ke agensi lamanya.




FIFTY FIFTYFIFTY FIFTY comebackMember baru FIFTY FIFTYFormasi baru FIFTY FIFTY

Share to: