Pertama Kali Akting Horor-Thriller, Ge Pamungkas Akui Deg-Degan Main di Film 'Lampir'

Pertama Kali Akting Horor-Thriller, Ge Pamungkas Akui Deg-Degan Main di Film 'Lampir'

Pertama Kali Akting Horor-Thriller, Ge Pamungkas Akui Deg-Degan Main di Film 'Lampir'

Ge Pamungkas (Foto: Instagram @gepamungkas)


Ge Pamungkas menjadi salah satu pemeran di film 'Lampir' yang akan tayang di bioskop mulai 14 Februari 2024.

Pertama kali berakting di film bergenre horor-thriller, Ge Pamungkas mengaku deg-degan main di film Lampir ini.

Baca Juga: Film 'Lampir' Siap Tayang Valentine 2024, Hadirkan Sosok Hantu Terkenal di Era 90-an

"Deg-degan banget film pertama genre horor thriller biasanya komedi horor. Bersyukur jadi salah satu keputusan terbaik," ujar Ge Pamungkas saat dijumpai di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Foto: Istimewa

Dia juga berbagi cerita mengenai proses syuting yang menjadi pengalaman menyenangkan. Dengan segala keterbatasan yang ada, Ge merasa proses syuting berjalan menyenangkan lantaran ansambel cast menjadi tim yang solid bak sebuah keluarga yang saling mendukung satu sama lain.

"Syuting film harusnya membosankan karena gak bisa ngapa-ngapain. Lokasi syuting di puncak, gak ada sinyal tapi ini terasa banget hubungannya, senang semuanya kolaboratif sekali," pungkasnya.

Film Lampir ini mengisahkan tentang pasangan bernama Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Keduanya harus menjalani sesi foto pre-wedding sebelum naik ke altar pernikahan.

Baca Juga: Angkat Mitos di Gunung Salak, Film Pasar Setan Tayang 29 Februari di Bioskop

Foto pre-wedding tentu menjadi salah satu agenda yang harus dijalani keduanya. Sebelum menikah, keduanya mengajak teman-temannya untuk berlibur di sebuah villa mewah dengan nuansa vintage. Teror horor akhirnya menghantui rombongan ini karena villa tersebut ternyata merupakan sarang Mak Lampir.




Ge PamungkasFilm Lampir

Share to: