Selama Ammar Zoni Dipenjara, Aditya Zoni Siap Tanggung Nafkah Anak Rp 10 Juta

Selama Ammar Zoni Dipenjara, Aditya Zoni Siap Tanggung Nafkah Anak Rp 10 Juta

Selama Ammar Zoni Dipenjara, Aditya Zoni Siap Tanggung Nafkah Anak Rp 10 Juta

Aditya Zoni (foto: Instagram/@real_aditya1)


Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bercerai pada 1 Februari 2024. Hasil keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Irish Bella mendapatkan hak asuh anak serta Ammar Zoni wajib memberikan nafkah sejumlah Rp 10 juta per bulan. 

Dengan kondisinya saat ini, Ammar Zoni mengalami kesulitan untuk memberikan nafkah sejumlah Rp 10 juta per bulan pada anak-anaknya. Hal ini membuat Aditya Zoni siap menanggung kewajiban Ammar Zoni untuk sementara.

Baca juga: Resmi Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak

"Karena kita bicara soal tanggung jawab, Rp 10 juta itu menurut saya angka yang terbilang murah bagi tanggung jawab seorang suami ke anak-anaknya. Bukan berarti kecil juga, saya paham, hanya Rp 10 juta insyaalah saya masih bisa cover. Ini hal kecil sebetulnya. Bantuan adik yang terkecil menurut saya," ujar Aditya Zoni ketika ditemui di Depok, Jawa Barat belum lama ini. 

"Mau bagaimanapun seorang suami atau ayah wajib bertanggung jawab. Jadi Rp 10 juta menurut saya angka yang masuk akal. Nggak terlalu banyak dan nggak terlalu dikit, paslah,” sambungnya. 

Menurut Aditya Zoni, sang kakak nantinya juga pasti akan berusaha untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya. Namun untuk saat ini kondisinya belum memungkinkan sehingga ia yang akan bertanggung jawab.

Baca juga: Kecewa Berat, Keluarga Tak Ingin Pikirkan Kasus Narkoba Ammar Zoni

"Insyaallah kan saya masih ada di sini, perwakilan Bang Ammar juga. Bang Ammar juga pasti akan berusaha bagaimana caranya dapatkan uang Rp 10 juta," kata Aditya Zoni.

"Kalau misalkan disuruh tanggung jawab, insyaallah ketika saya ada, saya pasti kasih," tandasnya.




Aditya ZoniAmmar ZoniIrish Bella

Share to: