Tanggapan Ian Kasela Usai Lagu Cinderella Versi Koplo Viral

Tanggapan Ian Kasela Usai Lagu Cinderella Versi Koplo Viral

 Tanggapan Ian Kasela Usai Lagu Cinderella Versi Koplo Viral

Ian Kasela (Foto: Instagram @iankaselaradja)


Lagu Cinderella yang dipopulerkan band Radja akhir-akhir ini kembali viral. Bukan dalam versi aslinya, melainkan versi koplo.

Ian Kasela selaku vokalis band Radja turut menanggapi viralnya lagu Cinderella. Ian mengaku berterima kasih dan bersyukur karena lagu tersebut kembali diperhatikan publik.

Baca Juga: Ian Kasela Tegaskan Dirinya Bukan Pencipta Lagu Cinderella

"Berterima kasih dan bersyukur dengan karya kami kembali diperhatikan publik. Hal ini kami anggap sebagai wujud dari kepedulian, mereka ikut melestarikan karya kami. Kami anggap ini hal yang positif," ucap Ian Kasela di Jakarta, baru-baru ini.

Ian pun mengaku tak mempermasalahkan lagu tersebut diaransemen menjadi koplo. Ia juga mengapresiasi pihak yang mengaransemen karena masih menuliskan band Radja dalam credit di lagu tersebut.

"Gua syukurin aja, gua berterima kasih sejauh mereka masih beradab. Artinya mereka masih menghargai dengan cara menulis nama dengan benar," lanjut Ian.

Sebelumnya, lagu Cinderella ini juga pernah viral setelah sang pencipta lagu, Ipay memberikan somasi ke band Radja karena tidak mendapatkan royalti dari lagu tersebut.

Ian Kasela pun mengatakan kini masalah tersebut sudah selesai. Ia berharap tidak ada lagi masalah serupa di kemudian hari.

Baca Juga: Ian Kasela Akui Punya Surat Kontrak Lagu Cinderella, Ipay: Kita ketemu kita bicarakan

"So far clear sih, alhamdulillah beres. Mudah-mudahan tidak ada masalah lagi," tutup Ian Kasela.




Ian KaselaRadjaLagu CinderellaCinderella koplo

Share to: